Home / Entertainment / Music

Sabtu, 6 Mei 2023 - 12:09 WIB

Setelah Merilis EP, Slowright Rilis Lagu Baru dengan Vokalis Baru

iBenews.id – Setelah merilis EP Believe berisi 5 lagu pada 13 Mei 2022 lalu, Slowright kembali aktif merilis single terbaru-nya. Band Ska asal Malang yang kini diisi oleh Mochamad Raja Sandyapura (gitar), Fandi Bagus Tofani (drum), A. Baihaqi Mubarok (trumpet) dan Aria Rahadi (trombone) ini menggandeng vokalis baru, Sandy Armita.

Sandy Armita sendiri sebelumnya terjun ke industri musik dengan merilis Make It Easy sebagai single pembuka debut EP-nya di 2021. Awalnya penggemar serial Breaking Bad ini dikenal sebagai stage invader yang ditodong mic oleh Matter Mos untuk menyanyikan lagu Woosah bersama Dipha Barus di hadapan penonton Soundrenaline 2019. Ketika diajak bergabung dengan Slowright, single ini dipilih sebagai besutan awal per-kongsi-an mereka sebagai sebuah band.

Make It Easy dikerjakan ulang oleh Slowright sebagai bentuk apresiasi atas bergabungnya Sandy sebagai vokalis baru. Versi awal lagu ini dikemas dengan instrumen elektronik yang ringkas berpadu dengan petikan gitar serta shout yang rancak pada bagian hook. Di versi terbaru Slowright, komposisi ska dengan nuansa yang relaxing masih terdengar dengan sound bass menghentak sementara repetan Sandy terdengar rapat diimbangi suara merdu Sindy Amani.

Tema single ini banyak mengambil point of view mengenai hidup dan kebebasan untuk mencoba hal-hal baru dan melupakan masa lalu. “Letting go the past is worth your future and you”ll be doin fine, I know it might be hard but just make it easy. Just live your life to the fullest and go swim the ocean,” ungkap Sandi tentang tema besar lagu yang ditulisnya bersama Sindy Amani ini.

Lagu yang diproduseri oleh Movos Corn dan SB Tunes sebagai eksekutif produser ini dipilih sebagai single pembuka untuk full album yang akan di rilis bulan Agustus nanti. Masuknya Sandi sebagai vokalis menggantikan Lucky sedikit banyak akan membawa perubahan dalam materi album terbaru Slowright nanti.

Slowright – Make It Easy akan resmi beredar di kanal digital stores mulai 19 Mei 2023 via DoggyHouse Records. Sementara itu video klip nya yang digarap oleh LUMVISUAL akan dirilis di kanal YouTube Slowright Official (iB-2)

Share :

Baca Juga

Entertainment

Coldplay Guncang Jakarta, Ribuan Anak Muda Tersihir Aksi Panggung Chris Martin
ARTWORK: Happy Asmara - Ninggal Loro

Entertainment

Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara – Ninggal Loro
Foto: Agatha Pricilla

Entertainment

Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
Foto: BAND AJOJING

Entertainment

Lagu Kopi Dangdut Ciptaan Fahmi Shahab Yang Dirilis 1991 Diaransemen Ulang AJOJING Band
Foto: Prinsa Mandagie

Entertainment

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

Entertainment

Lagu Baru Sabrina Soetomo Berjudul “404 Love Not Found”
Artwork Japs Shadiq - Bagaikan Angin Lalu

Lifestyle

Solois Baru Bernama Japs Shadiq Kenalkan Lagu Berjudul Bagaikan Angin Lalu
Artwork - Goodbye Temujin - Silly Little Girl

Entertainment

Goodbye Temujin Mengumumkan Rilis Single Debut “Silly Little Girl”