Home / Entertainment / Music

Jumat, 1 April 2022 - 11:04 WIB

Setelah menjadi 5 besar KDI 2022, Bunga Abryal rilis single Religi

iBenews.id – Bunga Abryal merelease single Religi Perdananya yang berjudul “Allah Di Hatiku” dengan support Management “Star Media Nusantara” dan juga Lable Musik “Dynamic Record” Langkah perdana Bunga Abryal dalam meniti karir sebagai penyanyi di Dunia Musik Tanah Air Indonesia,

Proses produksi yang terhitung singkat dalam single Religi perdana Bunga Abryal “Allah Di Hatiku” bukanlah tanpa alasan, banyak hal yang sangat mendukung guna memudahkan proses produksi “Allah Di Hatiku” salah satunya adalah Kepiawaian Bunga  dalam bernyanyi dan melantunkan Ayat Ayat Suci Al’Quran yang membuat lagu ini terasa mudah dinyanyikan, disamping lagu yang sangat ringan dan mudah untuk dicerna “Allah Di Hatiku”.

Dara Cantik yang baru duduk di Sekolah Menengah Pertama kelas 3 (Tiga), dengan basic terbiasa menyanyikan lagu-lagu Gambang Kromong dan Dangdut sejak usia belia ini, terlebih baru saja menikmati kesuksesannya di Ajang KDI 2022 yang mengantarkan Namanya duduk di posisi 5 (Lima) Besar bisa dikatakan bahwa “Bunga Abryal” masih amat sangat On Fire dalam menghadapi serta meniti karirnya di Dunia Tarik Suara di Negara Tercinta Indonesia.

“Allah Di Hatiku” ungkapan puja puji syukur kehadirat Allah SWA serta Rasulullah Muhammad SAW yang ditulis oleh penyanyi dan juga pencipta lagu kelahiran Pasuruan Jawa Timur “Iqbal DC”, kekuatan Lyric yang dihadirkan oleh Iqbal DC dibalut alunan music lirih membuat lagu “Allah Di Hatiku” ini seolah-olah bisa sangat mudah dan lembut di telinga serta Qalbu siapa pun yang mendengarkannya, sehingga membuat si pendengar dapat dengan mudah menikmati dan menyanyikan lagu ini “Allah Di Hatiku”.

Bismillah Hirrohmannirohim…. Dengan di releasenya Single Religi Perdana “Bunga Abryal” (Allah Di Hatiku) Bunga berharap atas bantuan dan support teman-teman Media (Media Radio, Televisi, On Line, Cetak)  dan juga Masyarakat Luas agar Langkah awal Bunga mendapatkan kelancaran dan kemudahan serta Barokah dari Allah SWA…. (Aamiin).

Terimakasih yang sebesar-besarnya Bunga haturkan kepada Allah SWA, Keluarga, Pihak Management (SMN) serta Teman-teman Media Tanah Air atas support dan dukungannya, semoga Bunga dapat mempertanggujawabkan amanah yang atas bantuan serta support yang telah Allah dan kalian semua berikan. (iB-2)

Song writer : Iqbal DC
Composer : Rendro
Mixing and mastering : Rafasyah Abenk
Producer : Rendra Dc
Executive Producer : Dynamic Record
Editor : Sony

Share :

Baca Juga

Entertainment

Coldplay Guncang Jakarta, Ribuan Anak Muda Tersihir Aksi Panggung Chris Martin
ARTWORK: Happy Asmara - Ninggal Loro

Entertainment

Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara – Ninggal Loro
Foto: Agatha Pricilla

Entertainment

Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
Foto: BAND AJOJING

Entertainment

Lagu Kopi Dangdut Ciptaan Fahmi Shahab Yang Dirilis 1991 Diaransemen Ulang AJOJING Band
Foto: Prinsa Mandagie

Entertainment

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

Entertainment

Lagu Baru Sabrina Soetomo Berjudul “404 Love Not Found”
Artwork Japs Shadiq - Bagaikan Angin Lalu

Lifestyle

Solois Baru Bernama Japs Shadiq Kenalkan Lagu Berjudul Bagaikan Angin Lalu
Artwork - Goodbye Temujin - Silly Little Girl

Entertainment

Goodbye Temujin Mengumumkan Rilis Single Debut “Silly Little Girl”