Home / Entertainment / Music

Jumat, 1 April 2022 - 15:00 WIB

Rizuka kembali ke dunia musik dengan lagu terbaruya berjudul Aku Pamit

Artwork Rizuka - Aku Pamit

Artwork Rizuka - Aku Pamit

iBenews.id – Berangkat dari sebuah perenungan, Rizuka ingin mencoba menyuarakan apa yang menjadi perasaannya. Dimana terkadang dalam suatu hubungan, kepura – puraan menjadi hal yang dipertontonkan sehingga kesetiaan tak lagi menjadi berharga. Hanya kenangan dan masa – masa lampau indah yang menjadi bekas dalam memori. Tak bisa berbuat apa – apa juga terluka, hingga akhirnya memilih untuk pamit dari hubungan yang tidak sehat ini.

Disini, Rizuka menawarkan sisi lainnya yang elegan dalam bermusik. Hal ini disampaikan melalui single terbaru yang diberi judul Aku Pamit. Lagu ini diharapkan menjadi perpanjangan lidah bagi mereka yang pernah merasakan pahitnya diduakan oleh orang yang telah lama kita cintai. Karena pada dasarnya, “Cinta tak bisa dua hati”, seperti yang ada di bagian akhir dari lagu ini.

Selain aktif dalam dunia peran, Rizuka ingin menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik. Proses perubahan dari single pertama hingga single terbaru ini juga diharapkan membawa angin segar bagi penikmat musik Indonesia yang diharapkan mampu mewakili banyak perasaan para pendengar.

Proses pembuatan lagu ini dibantu oleh Jason “Jace” Purba sebagai co-writerarranger dan music producer yang merupakan pencipta musik baru dengan genre yang beragam yang bertujuan untuk siap bersaing di belantika musik Indonesia.

“Pengerjaan musik Aku Pamit tidak rumit dan menyenangkan. Memang membutuhkan waktu ekstra dikarenakan Rizuka baru saja kembali ke dunia tarik suara. Dan melihat semangat dari Rizuka, saya juga terpacu untuk memberikan yang terbaik.” ujar Jace.

Sejak single ini rilis pada 11 Maret 2022, Rizuka ingin bersaing dalam dunia musik Indonesia secara serius. Mini album yang akan rilis segera menjadi pilihan langkah selanjutnya untuk dapat memuaskan telinga pendengar musik Indonesia.

Video klip lagu Aku Pamit sudah dibuatkan secara khusus untuk memanjakan mata penikmat musik Indonesia. Dengan latar belakangnya sebagai seorang yang juga aktif dalam dunia seni peran, Rizuka berharap Musik dan Video Klip yang ia buat dapat menambah kecintaan para penikmat musik Indonesia terhadap kontribusinya dalam industry hiburan Indonesia.

“Selama shooting MV, shooting berjalan menyenangkan karena tim yang ada bekerja dengan solid. Beradu Akting dengan Randy Ramadhani dan Lindi Fitriyana dalam MV ini, mereka mempunyai kualitas acting yang tidak perlu diragukan lagi sehingga bisa mendukung rasa yang ingin disampaikan dalam lagu ini.” ujar Rizuka.

Rizuka juga berpesan, “Semoga lagu ini dapat diterima baik oleh masyarakat luas dan dapat turut meramaikan industri musik Indonesia. (iB-2)

Pencipta Lirik: Rizuka & Jason “Jace” Purba
Pencipta Melodi & Chord: Jason “Jace” Purba

Produser Eksekutif: Adityo Budi Nugroho, Harapan Buaya Label
Produser: Jason “Jace” Purba
Aransemen: Jason “Jace” Purba

Vokal: Rizuka
Piano akustik: Jason “Jace” Purba

Musik dan Vokal direkam oleh: Aji Suheri & Giant Prayudha dari Darmo Studio, Bandung

Aransemen Strings: Kenan Loui Widjaja

Share :

Baca Juga

Entertainment

Coldplay Guncang Jakarta, Ribuan Anak Muda Tersihir Aksi Panggung Chris Martin
ARTWORK: Happy Asmara - Ninggal Loro

Entertainment

Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara – Ninggal Loro
Foto: Agatha Pricilla

Entertainment

Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
Foto: BAND AJOJING

Entertainment

Lagu Kopi Dangdut Ciptaan Fahmi Shahab Yang Dirilis 1991 Diaransemen Ulang AJOJING Band
Foto: Prinsa Mandagie

Entertainment

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

Entertainment

Lagu Baru Sabrina Soetomo Berjudul “404 Love Not Found”
Artwork Japs Shadiq - Bagaikan Angin Lalu

Lifestyle

Solois Baru Bernama Japs Shadiq Kenalkan Lagu Berjudul Bagaikan Angin Lalu
Artwork - Goodbye Temujin - Silly Little Girl

Entertainment

Goodbye Temujin Mengumumkan Rilis Single Debut “Silly Little Girl”