Home / Entertainment / Music

Jumat, 8 April 2022 - 07:29 WIB

Rhana Haura siap rilis lagu bertajuk “Cinta Allah” pada 14 April 2022

Photo: Rhana Haura

Photo: Rhana Haura

iBenews.id – Rhana, lahir 14 thn yang lalu, anak ke-3 dari pasangan H. Hendri dan Hj. Suharni. Mengenal dunia entartaiment sejak usia 6 tahun melalui dunia model dengan mengikuti event2 modeling baik di beberapa kota di Indonesia maupun di Singapore. Bakat alami sebagai seorang model telah membawa dia ke jenjang kesuksesan. Berbagai macam penghargaan diraih Rhana dalam dunia modeling.

Selain sebagai sorang model cilik, Rhana terus mengembangkan langkahnya ke dunia acting. Pernah bermain di Layar Lebar, FTV dan beberapa series yang ditayangkan secara OTT telah menambah pengalaman yang sangat luar biasa bagi Rhana. Bermain dalam satu frame dengan Artis-artis senior merupakan pengalaman yang sangat berharga dan memicu Rhana untuk terus mengembangkan bakat dan keinginannya di dunia acting.

Selain aktif di dunia modeling dan film, Rhana juga mempunyai bakat menyanyi yang sejak usia 10 tahun secara kontiniu disela-sela kesibukan shotingnya terus melatih vokalnya disalah satu tempat les vokal ternama di Jakarta. Pelatihan vokal di bawah guru vokal yang berpengalaman telah membuat kemampuan vokal Rhana semakin mambaik. Beberapa lagu yang diciptakan dari idenya sendiri dan dari penulis lagu yang cukup handal telah menghasilkan beberapa lagu yang langsung dinyanyikan oleh Rhana . Dari beberapa banyak lagu Rhana , 5 diantaranya merupakan Ost dari web series yang dibintangi oleh artis-artis papan atas.

Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H menjadikan momentum yang sangat berarti bagi Rhana , karena telah diberikan kesempatan yang sangat luar biasa oleh H. OPICK TOMBO ATI untuk menyanyikan beberapa lagu ciptaan OPICK TOMBO ATI yang dikemas dalam “ Album Cinta Rhana Haura ”. Kesempatan yang sangat luar biasa di dapatkan Rhana Haura dari OPICK TOMBO ATI benar-benar menjadikan tantangan bagi Rhana, karena semua orang tau bahwa OPICK tidak begitu gampang memberikan lagunya untuk dinyanyikan oleh seseorang. Dengan perjalan yang cukup panjang dibawah gemblangan H. OPICK TOMBO ATI dan dengan pelatihan vokal yang sangat ketat untuk menghasilkan karya terbaik akhirnya “ Album Cinta Rhana Haura ” dapat diselesai dengan baik.

Yang sekaligus pada tanggal 1 April 2022 yang lalu, bertempat di salah satu hotel di kawasann Jakarta Selatan telah dilaksanakan “Launching Album Cinta Rhana Haura “, yang dalam acara tersebut turut hadir OPICK TOMBO ATI serta Undangan dan para wartawan dari media dan infotainment.

Dan yang tidak kalah pentingnya serta merupakan kesempatan emas yang didapatkan oleh Rhana dari H. OPICK TOMBO ATI adalah Rahana Haura diberikan kepercayaan dan kesempatan bersama OPICK TOMBO ATI mengisi program Ramdahan 1443 H yang digagas oleh SRN Entertainment dengan program acaranya diberi nama SENANDUNG HARI RAYA yang akan ditayangkan lewat salah satu platform. Harapanya “ Album Cinta Rhana Haura ” yang direlis bertepatan di bulan suci Ramadhan 1443 H mendapatkan respon yang baik dan menghibur bagi semua pendengarnya. (iB-2)

Share :

Baca Juga

Entertainment

Coldplay Guncang Jakarta, Ribuan Anak Muda Tersihir Aksi Panggung Chris Martin
ARTWORK: Happy Asmara - Ninggal Loro

Entertainment

Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara – Ninggal Loro
Foto: Agatha Pricilla

Entertainment

Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
Foto: BAND AJOJING

Entertainment

Lagu Kopi Dangdut Ciptaan Fahmi Shahab Yang Dirilis 1991 Diaransemen Ulang AJOJING Band
Foto: Prinsa Mandagie

Entertainment

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

Entertainment

Lagu Baru Sabrina Soetomo Berjudul “404 Love Not Found”
Artwork Japs Shadiq - Bagaikan Angin Lalu

Lifestyle

Solois Baru Bernama Japs Shadiq Kenalkan Lagu Berjudul Bagaikan Angin Lalu
Artwork - Goodbye Temujin - Silly Little Girl

Entertainment

Goodbye Temujin Mengumumkan Rilis Single Debut “Silly Little Girl”