Home / Entertainment / Music

Rabu, 19 Oktober 2022 - 12:42 WIB

Rayakan kembali Album Selamat Ulang Tahun, Nadin Amizah gelar Konser akhir tahun!

iBenews.id – Dua tahun setelah lahirnya album perdana Selamat Ulang Tahun, kini ia mempersembahkan ‘Konser Selamat Ulang Tahun’ pertunjukan album Nadin Amizah di akhir tahun mendatang. Setelah merayakan album perdananya melalui pertunjukan secara virtual saat masa pandemi pada dua tahun lalu, kali ini Nadin Amizah berharap mampu menjadi momen untuk memperluas ruang antara dirinya dengan para pendengar setianya.

Selain karena lahirnya album Selamat Ulang Tahun yang kian mendapat respon positif dari para pendengar, Nadin Amizah juga menganggap tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk dirinya memberikan persembahan spesial, bukan hanya untuk dirinya dan karyanya, tetapi juga untuk orang-orang terdekatnya, sahabat, keluarga, dan terutama orangtuanya.

“Aku merasa album ‘Selamat Ulang Tahun’-ku ini sangat berhak dan pantas untuk aku berikan persembahan. Pertunjukan ini juga aku dedikasikan untuk orang-orang terdekatku, khususnya orangtuaku.” Jelas Nadin Amizah (26/09).

Pada kali pertamanya, Nadin Amizah akan membawakan lagu-lagu dalam album Selamat Ulang Tahun secara penuh pada konsernya mendatang. Konser Selamat Ulang Tahun akan dirancang secara apik, yang dituai dengan menampilkan fragmen-fragmen memori personal Nadin Amizah, dari ia kecil hingga beranjak dewasa.

“Karena pertunjukan ini bisa dikatakan sebagai tribute untuk kedua orangtuaku, mereka jugalah yang akan berperan sebagai karakter utama dalam konser ku nanti.” Ucap Nadin Amizah (26/09).

Tidak hanya menjadi pertunjukan musik, Konser Selamat Ulang Tahun turut akan menyajikan pengalaman-pengalaman spesial yang selaras dengan tema album Selamat Ulang Tahun, mulai dari tata visual, cahaya, koreografi, hingga menampilan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter. Melalui konser tunggal ini, Nadin Amizah akan mengemas kembali lagu-lagunya dengan aransemen yang dikembangkan secara matang.

“Selain aku akan memberikan pertunjukan pengadeganan karakter, koreografi, tambahan-tambahan cahaya, dan visual, aku juga akan mencoba untuk memoles dan memperindah lagu-laguku dengan aransemen baru.” Jelas Nadin Amizah (26/09).

Konser Selamat Ulang Tahun direncanakan akan digelar bertepatan pada Hari Ibu, tanggal 22 Desember 2022, di Basket Hall Senayan. Dengan kapasitas yang lumayan besar, Nadin tetap ingin menyajikan kisah dari album ‘Selamat Ulang Tahun’ dalam balutan konser yang intim.

Tiket konser dipasarkan dengan harga variatif. Mulai dari Rp330.000 untuk kategori pre-sale festival, Rp385.000 untuk kategori presale tribune, Rp495.000 untuk kategori festival dengan harga normal, Rp467.500 untuk kategori tribune B dan Rp500.000 untuk kategori tribune A, hingga Rp935.000 untuk kategori VIP. Khusus untuk yang berlangganan newsletter Nadin Amizah, tiket Konser Selamat Ulang Tahun telah dapat diakses pada 3 Oktober 2022, sementara penjualan tiket secara publik pada 10 Oktober 2022.

Terhitung baru 1 jam penjualan tiket konser kategori tribune dan VIP dinyatakan habis terjual. Kini tiket Konser Selamat Ulang Tahun hanya tersisa kategori festival bisa didapatkan melalui www.loket.com

Dengan digelarnya Konser Selamat Ulang Tahun, kiranya karya-karya Nadin Amizah dapat terus bermuara dan tersalurkan pesan maupun kesan baik kepada setiap pendengar dan penikmatnya. (iB-2)

Music Video Credits:
Executive producer: Sorai
Producer: Gabrielle Wurangian
Director: Stephany Azali
Asst director: Noor Firosah
DOP: Solideo Hamazia S
Asst DOP: Heru Ashari
Editor: M. Haekal & Solideo Hamazia S
Cast Ibu : Isya Fakhrana
Cast Anak : Xaviera Alanna
Cast Nenek: Mustini Hidayat
Gaffer: Abel Fattim Diawara
Asst Gaffer: Jendral Wijaya
Art Dept: VarnaVarni
MUA Talent: Adara Tresna Endoh
Runner: Edward Endoh
Storyboard: Renaldy Latang

Music Credits:
Author by Nadin Amizah
Composed by Nadin Amizah, Zulqi Lael Ramadhana dan Mikha Angelo
Performed by Nadin Amizah
Produced by Mikha Angelo
Mixed by Stevano, MABES Music
Mastered by Lewis Hopkin at Stardelta Mastering
Music Published by Massive Music Entertainment

Share :

Baca Juga

Entertainment

Coldplay Guncang Jakarta, Ribuan Anak Muda Tersihir Aksi Panggung Chris Martin
ARTWORK: Happy Asmara - Ninggal Loro

Entertainment

Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara – Ninggal Loro
Foto: Agatha Pricilla

Entertainment

Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
Foto: BAND AJOJING

Entertainment

Lagu Kopi Dangdut Ciptaan Fahmi Shahab Yang Dirilis 1991 Diaransemen Ulang AJOJING Band
Foto: Prinsa Mandagie

Entertainment

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

Entertainment

Lagu Baru Sabrina Soetomo Berjudul “404 Love Not Found”
Artwork Japs Shadiq - Bagaikan Angin Lalu

Lifestyle

Solois Baru Bernama Japs Shadiq Kenalkan Lagu Berjudul Bagaikan Angin Lalu
Artwork - Goodbye Temujin - Silly Little Girl

Entertainment

Goodbye Temujin Mengumumkan Rilis Single Debut “Silly Little Girl”