Home / Entertainment / Music

Kamis, 28 April 2022 - 13:13 WIB

Penandatangan terbaru Warner Music Asia – Valentina Ploy, menjatuhkan single pertamanya tahun ini “Bla Bli Blu”

Artwork Valentina Ploy Rilis 'Bla Bli Blu'

Artwork Valentina Ploy Rilis 'Bla Bli Blu'

iBenews,id – Penandatangan terbaru Warner Music Asia – Valentina Ploy, menjatuhkan single pertamanya tahun ini “Bla Bli Blu” dengan percikan merah muda yang berani di semua digital streaming platform pada tengah malam.

Identik dengan “I love you”, “Bla Bli Blu” adalah bahasa cinta yang dibuat oleh artis Thailand-Italia ini untuk mengekspresikan cintanya melalui lagu menarik yang dia tulis bersama Richard Craker dan Jackson Dimiglio. Sekilas seputar kemampuan multibahasa Valentina, awal lagu menunjukkan kemahirannya berbahasa Italia, Prancis dan Spanyol, karena ia menyatakan cintanya dalam bahasa-bahasa ini sebelum menyelam ke dalam penciptaan bahasa cintanya sendiri – “Bla Bli Blu”.

Dalam menjelaskan inspirasi di balik lagu yang ditulis di kamar mandi yang ia banggakan ini; Valentina menyampaikan kesulitannya mengekspresikan cinta dalam tiga kata “I Love You” saja, karena terkadang terasa terbatas. Dari sana, muncullah ide untuk menciptakan ekspresi sendiri, yaitu “Bla Bli Blu” yang membawa pesona dan rasa sayang yang sulit untuk ditolak.

“Bla Bli Blu” akan disertai dengan official music video menggemaskan yang dibintangi Valentina sendiri dan aktor Jerman-Thailand, Nino Wongchaiseree. Anda akan digelitik oleh semerbak warna merah muda, chemistry pasangan Valentina-Nino akan membuat Anda merasakan semua jenis perasaan romantis dan membuat Anda seketika jatuh cinta dengan pasangan yang terpampang di layer kaca ini. Tersedia malam ini pukul 18:00 WIB, official music video “Bla Bli Blu” akan ditayangkan langsung di kanal YouTube Valentina Ploy.

Nantikan karya selanjutnya dari Valentina Ploy, karena “Bla Bli Blu” baru menandai karya pertama dari banyak lainnya dalam catatan Warner Music Asia tahun ini.

Valentina mengatakan, “Saya sangat senang bisa bekerja dengan Warner Music. Sangat senang dan bersyukur menjadi bagian dari keluarga ini, karena saya merasa bahwa mereka mendukung visi saya untuk mengembangkan karir saya sebagai artis secara maksimal. Selalu menjadi impian saya untuk menampilkan musik saya kepada dunia dan Warner Music sangat tepat membantu saya menjangkau khalayak seluas mungkin. Bersama Warner Music dan What the Duck, saya memiliki mitra luar biasa yang akan membantu saya mencapai visi dan tujuan saya.”

Pada 21 April 2022, Warner Music Asia mengumumkan pembentukan aliansi strategis dengan perusahaan rekaman independen utama Thailand, What the Duck dengan menandatangani Valentina Ploy, salah satu penyanyi dan penulis lagunya yang paling berprestasi.

Kesepakatan ini akan membuat Warner Music Asia menambahkan bintang yang berbasis di Bangkok ke daftar penyanyi terkemuka, dan akan berfungsi untuk mendukung label What the Duck dalam pekerjaannya untuk meningkatkan karir Valentina ke ketinggian baru. Warner Music akan memanfaatkan dukungan Warner Music Thailand untuk memperkuat basis penggemar domestiknya, dan memanfaatkan jaringan regional Grup untuk memperkenalkan karyanya kepada pecinta musik di seluruh Asia dan sekitarnya. (iB-2)

 

Share :

Baca Juga

Entertainment

Coldplay Guncang Jakarta, Ribuan Anak Muda Tersihir Aksi Panggung Chris Martin
ARTWORK: Happy Asmara - Ninggal Loro

Entertainment

Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara – Ninggal Loro
Foto: Agatha Pricilla

Entertainment

Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
Foto: BAND AJOJING

Entertainment

Lagu Kopi Dangdut Ciptaan Fahmi Shahab Yang Dirilis 1991 Diaransemen Ulang AJOJING Band
Foto: Prinsa Mandagie

Entertainment

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

Entertainment

Lagu Baru Sabrina Soetomo Berjudul “404 Love Not Found”
Artwork Japs Shadiq - Bagaikan Angin Lalu

Lifestyle

Solois Baru Bernama Japs Shadiq Kenalkan Lagu Berjudul Bagaikan Angin Lalu
Artwork - Goodbye Temujin - Silly Little Girl

Entertainment

Goodbye Temujin Mengumumkan Rilis Single Debut “Silly Little Girl”