Home / Entertainment / Music

Sabtu, 6 Mei 2023 - 08:52 WIB

Peluncuran Lagu Resmi FIFA U-20 World Cup Argentina 2023™

iBenews.id – Dalam rangka menyambut FIFA U-20 World Cup Argentina 2023™ yang dimulai pada tanggal 20 Mei, FIFA akan meluncurkan Lagu Resmi pertandingan pada tanggal 12 Mei.

Lagu berjudul “Glorious” ini digubah oleh trio musik elektronik asal Indonesia, Weird Genius, dan dinyanyikan oleh tiga megabintang asal Indonesia: Lyodra, Tiara Andini, juga Ziva Magnolya. Lagu ini akan menjadi pengiring meriah di berbagai drama, ketegangan, dan keseruan pertandingan.

Hari ini, FIFA telah meluncurkan cuplikan lagu di beragam media sosial; seperti FIFA dan saluran sosial masing-masing artis. Versi lengkapnya akan diluncurkan pada tanggal 12 Mei.

Weird Genius, artis yang sedang naik daun di Asia, memiliki lebih dari 2,2 juta pelanggan di saluran YouTube mereka, bahkan musiknya rutin diputar oleh lebih dari 1 juta pendengar Spotify setiap bulan.
Mereka telah memenangkan tiga penghargaan Asian Music Industry Award, dan karya mereka, ‘Lathi’, menjadi lagu Indonesia yang paling banyak dicari di Google pada tahun 2020.

Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya adalah tiga megabintang muda paling populer di Indonesia. Selain telah menelurkan beragam album dan single viral, mereka juga sering menduduki peringkat teratas di berbagai platform streaming musik maupun digital.

Jika digabungkan, ketiganya memiliki lebih dari 4,5 juta pelanggan di saluran YouTube dan 17,2 juta pendengar bulanan di Spotify. Mereka telah mengantongi banyak penghargaan musik lokal maupun internasional, seperti penghargaan Anugerah Musik Indonesia dan Mnet Asian Music Award.

FIFA U-20 World Cup Argentina digelar di Amerika Selatan untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia Kolombia pada tahun 2011. Perhelatan akbar ini akan diselenggarakan mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2023 di empat stadion di Argentina. (iB-2)

 

 

Share :

Baca Juga

Entertainment

Coldplay Guncang Jakarta, Ribuan Anak Muda Tersihir Aksi Panggung Chris Martin
ARTWORK: Happy Asmara - Ninggal Loro

Entertainment

Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara – Ninggal Loro
Foto: Agatha Pricilla

Entertainment

Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
Foto: BAND AJOJING

Entertainment

Lagu Kopi Dangdut Ciptaan Fahmi Shahab Yang Dirilis 1991 Diaransemen Ulang AJOJING Band
Foto: Prinsa Mandagie

Entertainment

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

Entertainment

Lagu Baru Sabrina Soetomo Berjudul “404 Love Not Found”
Artwork Japs Shadiq - Bagaikan Angin Lalu

Lifestyle

Solois Baru Bernama Japs Shadiq Kenalkan Lagu Berjudul Bagaikan Angin Lalu
Artwork - Goodbye Temujin - Silly Little Girl

Entertainment

Goodbye Temujin Mengumumkan Rilis Single Debut “Silly Little Girl”