Home / Entertainment / Music

Selasa, 12 April 2022 - 14:41 WIB

Peluncuran Album Jalan Ninja dan Akupunktur 2022 dari Jason Ranti

Foto: Jason Ranti

Foto: Jason Ranti

iBenews.id – Hmm, Jalan Ninja, apa, hmm album baru saya hehe. Suatu hari saya kabur dari rumah, orang bilang itu kabur Tapi saya cuman menepi, saya pergi ke Wonosari kerumah seseorang disana. Saya ketemu bapak Astopikaso, Farid Stevy dan Bagus Dwi Danto. Lalu Mas Iksan Skuter, Muhammad Iksan. Dari situ berlanjut, saya entah kenapa, saya cuman bawa badan tapi saya berlanjut ke kota lain.

Saya pergi ke Surabaya, Kediri, Gresik, Jember, Pekalongan, Sukabumi, perbatasan Jawa Bali apalah entah, sampai akhirnya berakhir di yang ini, di Lombok, dan lantas saya pergi balik lagi ke Bali, saya tinggal di Canggu mungkin. Ketemu Dadang Pranoto S.H. Dadang Sarjana Humor Pranoto, saya lupa apa yang terjadi tapi, ada pembicaraan di suatu tempat, dia bilang ‘kita buat album aja’ yaudah kita buat album gitu. Saya tidak merencanakan buat album, saya hanya merencanakan untuk kabur aja dari keseharian saya.

Akhirnya terjadi album gitu tanpa saya rencanakan, dibantu oleh teman-teman, ada Dadang Pranoto, ada Vandelis, ada Lita, ada Mas Gun, ada Farel, ada Farid Stevy, ada Bagus Dwi Danto, ada Endah n Rhesa, sama Dado Darmawan.

Saya dikasih gitar, ini gitarnya, Cetta Gitar namanya, seperti ini dia senarnya. Lantas jadi album tanpa saya rencanakan gitu ya, jadi seperti sebuah, sebuah jalan, saya bilang Jalan Ninja gitu, ya mungkin ini album terakhir saya, saya gatau kenapa, mungkin besok-besok saya akan buat hal yang lain lagi. Seperti apa ya? Seperti Giring Nidji mungkin masuk ke politik atau apa saya ga tau tapi pada intinya ini aja, semoga barokah.

Saya terima kasih buat teman-teman, yang keren teman-teman, membantu memfasilitasi saya gitu, dalam mengeksekusi ide-ide musikal saya gitu, terima kasih. (iB2)

Share :

Baca Juga

Entertainment

Coldplay Guncang Jakarta, Ribuan Anak Muda Tersihir Aksi Panggung Chris Martin
ARTWORK: Happy Asmara - Ninggal Loro

Entertainment

Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara – Ninggal Loro
Foto: Agatha Pricilla

Entertainment

Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
Foto: BAND AJOJING

Entertainment

Lagu Kopi Dangdut Ciptaan Fahmi Shahab Yang Dirilis 1991 Diaransemen Ulang AJOJING Band
Foto: Prinsa Mandagie

Entertainment

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

Entertainment

Lagu Baru Sabrina Soetomo Berjudul “404 Love Not Found”
Artwork Japs Shadiq - Bagaikan Angin Lalu

Lifestyle

Solois Baru Bernama Japs Shadiq Kenalkan Lagu Berjudul Bagaikan Angin Lalu
Artwork - Goodbye Temujin - Silly Little Girl

Entertainment

Goodbye Temujin Mengumumkan Rilis Single Debut “Silly Little Girl”