Home / Entertainment / Music

Selasa, 12 April 2022 - 10:10 WIB

Ketagihan menulis lagu, Andira kembali suguhkan single ketiga yang di ciptakannya berjudul “Aries”

ARTWORK ANDIRA - ARIES

ARTWORK ANDIRA - ARIES

iBenews.id – Andira Utami, yang baru saja merilis single comeback nya di bulan November 2021 lalu yang berjudul “Jatuh Yang Sejatuhnya” yang diikuti dengan lagu keduanya bertajuk “Raining Diamonds Gleaming”, kali ini Andira ingin unjuk gigi kemampuan nya dalam composing lagu lagi di single ketiga nya “Aries ini tercipta begitu aja sih, gak makan waktu yang lama, proses menulis lagunya sekitar 1-3 hari, karena kalo nulis lagu memang momen nya suka magis, jadi suka gak disangka-sangka lagu seperti apa yang bisa muncul di kepalaku, bahkan aku aja suka kaget sama apa yang aku tulis, hahaha, oleh karena itu, aku masih penasaran sama kemampuan ku, sejauh mana aku bisa mengembangkan hobiku menulis dan composing, doain semoga bisa terus berkembang” begitu kata Andira.

Single Aries ini juga kembali dibantu diproduseri oleh Rishanda Singgih yang baru- baru ini juga menjadi Music Director dalam ajang Peparnas XVI Papua 2021 lalu. Andira mempercayai sosok Rishanda karena ia merasa sudah memiliki koneksi musik yang cukup erat dengan produsernya, “Selain harus nyambung dari segi musik, menurut aku, aku butuh produser yang mau menggawangi aku pastinya, jadi disaat ada sesuatu yang agaknya terdengar kurang bagus, aku harus digalakkan dan diarahkan, karena aku sekarang kan ada di fase dimana aku lagi sangat senang explore musik dan lagi sering composing, jadi harus tepat nih partnerku dalam meramu aransemen dan produksinya, dan sejauh ini dengan Rishanda, semuanya tergambarkan sesuai seperti apa yang ada di bayanganku, bahkan most of the time the result is way better” kata Andira yang berapi-api menjelaskan tentang passion nya.

Andira yang juga berprofesi sebagai dokter yang aktif praktek di RS. Dr. Suyoto ini mengatakan meskipun jadwal praktek di RS cukup padat, ia tetap selalu akan meluangkan waktu untuk didedikasikan untuk musik. Andira mengaku tengah mempersiapkan banyak kejutan untuk para pendengarnya. “Sekarang harapanku bertambah lagi nih, hehe, selain menjadi penyanyi, aku bermimpi untuk bisa jadi songwriter dan juga composer yang handal, karena jujur aku baru mulai lanyah menulis lagu itu baru dua tahun kebelakang ini, sebelumnya nggak pernah bisa dan nggak pernah berani, selalu insecure aja gitu, takut lagunya jelek, takut orang gak suka, banyak takutnya, tapi sekarang udah enggak kok hehe” begitu kata Andira yang juga menjadi produser eksekutif single terbarunya ini. Dokter jelita ini memiliki mimpi dan harapan untuk bisa menjadi penyanyi, penulis lagu, dan juga komposer yang dikenal suatu saat nanti, “Selain mau jadi seperti dr.Tompi (dokter dan penyanyi), impianku selanjutnya aku mau jadi kaya Mas Yovie, Mbak Dewi Lestari, Melly Goeslaw, dan composer lainnya yang bisa menciptakan ribuan curahan-curahan hati yang dituangkan menjadi lagu yang indah dan bisa jadi medium untuk mewakili perasaan banyak orang” kata Andira dengan penuh binar di matanya. (iB-2)

 

Share :

Baca Juga

Entertainment

Coldplay Guncang Jakarta, Ribuan Anak Muda Tersihir Aksi Panggung Chris Martin
ARTWORK: Happy Asmara - Ninggal Loro

Entertainment

Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara – Ninggal Loro
Foto: Agatha Pricilla

Entertainment

Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
Foto: BAND AJOJING

Entertainment

Lagu Kopi Dangdut Ciptaan Fahmi Shahab Yang Dirilis 1991 Diaransemen Ulang AJOJING Band
Foto: Prinsa Mandagie

Entertainment

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

Entertainment

Lagu Baru Sabrina Soetomo Berjudul “404 Love Not Found”
Artwork Japs Shadiq - Bagaikan Angin Lalu

Lifestyle

Solois Baru Bernama Japs Shadiq Kenalkan Lagu Berjudul Bagaikan Angin Lalu
Artwork - Goodbye Temujin - Silly Little Girl

Entertainment

Goodbye Temujin Mengumumkan Rilis Single Debut “Silly Little Girl”