Home / Entertainment / Internasional / Music

Kamis, 7 April 2022 - 16:47 WIB

JAVA JUKEBOX adalah salah satu band Reggae berasal dari Boston Amerika memperkenalkan single berjudul Coming For You

iBenews.id – JAVA JUKEBOX adalah salah satu band Reggae berasal dari Boston Amerika yang terbentuk di tahun 2016. Nama “JAVA” sendiri di namakan dari pulau Jawa, Indonesia. Tempat lahir dan besar vokalis utamanya, Samuel Walukouw. Suara JAVA JUKEBOX yang khas bisa dibilang fresh tapi classic. Suara yang kontemporer, tapi tetap menjaga rasa, dan komposisi Roots Reggae yang classic sebagai dasar utamanya.

Member band JAVA JUKEBOX  ini terbentuk dari Samuel Walukouw (lead vokal), Sagar Gowda (Bass) Salvador Pineda Jr. (Drums), Evad Campbell (Keyboard), Alex Mijailvoc (Guitar), Sebastian Molnar (Saxophone).

Merilis album pertamanya, yang berjudul “RISE UP” di tahun 2019. Berisi 8 lagu, yang membahas beraneka topik, dari politik, cinta, dan masalah kehidupan sehari-hari. JAVA JUKEBOX menggoncang dunia Reggae international dengan kualitas musik, komposisi yang unik, dan lirik-lirik lagunya yang tegas.

Diikuti lagu single terbarunya, “COMING FOR YOU” yang dirilis di tahun 2021 lalu. Ditulis dan diproduksi oleh Samuel Walukouw sendiri dengan semua member aslinya. Walaupun mereka terpencar di beberapa negara.  Lagu ini adalah cerminan komitmen JAVA JUKEBOX  yang tidak berubah walau berada di masa Pandemi yang sulit. Komitmen mereka untuk perjuangannya melawan “musuh” mereka, seperti media-media yang menyebar agenda, politisi-politisi yang korup, atau kriminal yang suka menyebar kekerasan, dan lain – lain.

JAVA JUKEBOX  sudah manggung di berbagai daerah di Amerika Serikat seperti House of Blues (Boston), Radio Bean (Vermont), Shrine (New York), Que Sera (Los Angeles), dan lain-lain. Dan juga di beberapa Festival seperti NE Indonesian Festival, Summer Breeze Reggae Fest, dan lain lain.

JAVA JUKEBOX  juga sudah pernah bekerja sama dengan nama-nama artis besar dari Jamaica seperti Desi Jones dari band the “Chalice”, Raging Fyah, EarthKry, Maroghini, dan lain-lain. Juga artis-artis terkenal di Amerika seperti Mighty Mystic, Blakkamoore, The Elovaters, dan lain-lain. JAVA JUKEBOX juga pernah tampil di International TV seperti MetroTV News (IND), VOA Indonesia, Smile Jamaica TV, dan beberapa artikel-artikel juga radio international.

Dan dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia, ingin memperkenalkan Single Terbaru dari JAVA JUKEBOX  yang berjudul “COMING FOR YOU”. (iB-2)

Share :

Baca Juga

Internasional

Bandara Komodo Naik Status menjadi Bandara Internasional, Siap Berikan Layanan Keimigrasian di Bandara

Entertainment

Coldplay Guncang Jakarta, Ribuan Anak Muda Tersihir Aksi Panggung Chris Martin
dok foto.Menparekraf di ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC)

BISNIS

Keindahan Alam dan Budaya Jadi Kekuatan Utama Sektor Pariwisata ASEAN
ARTWORK: Happy Asmara - Ninggal Loro

Entertainment

Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara – Ninggal Loro
Foto: Agatha Pricilla

Entertainment

Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
Foto: BAND AJOJING

Entertainment

Lagu Kopi Dangdut Ciptaan Fahmi Shahab Yang Dirilis 1991 Diaransemen Ulang AJOJING Band
Foto: Prinsa Mandagie

Entertainment

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

Entertainment

Lagu Baru Sabrina Soetomo Berjudul “404 Love Not Found”