Home / Entertainment / Music

Selasa, 26 April 2022 - 14:48 WIB

Selama 8 Tahun berprofesi menjadi Security, Luthfi Muhammad Iqbal terjun di Industri musik Indonesia

COVER IQBAL FEAT NABILA REV FINAL~1

COVER IQBAL FEAT NABILA REV FINAL~1

iBenews.id – “Luthfi Muhammad Iqbal” biasa disapa “Iqbal Awwab” pria kelahiran Jepara Jawa Tengah adalah seorang Petugas Keamanan (SECURITY) disalah satu tempat wisata di Jawa Timur (Taman Safari 2 Indonesia). Profesi Security sudah dijalani Iqbal selama 8 Tahun, dengan semangat Profesional dan jujur Ikbal di percaya menjadi salah satu Security Teladan (Best Performance). Selain menjalankan aktifitas sebagai seorang Security Iqbal Awwab mempunyai bakat bernyanyi dan menciptakan lagu-lagu yang bertemakan cinta. Bakat bernyanyinya ini membuat Iqbal sering diberikan kepercayaan untuk bisa menghibur tamu-tamu yang hadir di tempat dia bekerja, respon positif dari tamu-tamu yang mendengarkan suara Iqbal, membuat Namanya semakin dikenal banyak orang, tawaran manggung dibeberapa acara pun sudah banyak berdatangan.

Di awal bulan Ramadhan 2022 menjadi suatu keberkahan untuk Iqbal Awwab bisa berkenalan dengan salah satu Label Musik dari Jakarta “DYNAMIC RECORD”, Allhamdulilah bakat bernyanyinya dan lagu-lagu yang Iqbal Awwab ciptakan diterima dengan sangat baik oleh pihak Dynamic Record. untuk mengawali karirnya Iqbal Awwab menciptakan sebuah lagu Religi yang berjudul “Allah di Hatiku” lagu ini dipersembahkan untuk Masyarakat Indonesia yang sedang menjalankan Ibadah Puasa. Dari pihak “Dynamic Record” mempercayakan lagu ini bisa dibawakan oleh “Bunga Abryal” salah satu Finalis 5 Besar Ajang Pencarian Bakat “KDI 2021”, Allhamdulilah lagu ini sukses di Release di Channel Youtube Dynamic Record pada Tanggal 7 April. Menjadi suatu kebanggaan untuk Iqbal Awwab bisa berkenalan langsung dengan Penyanyinya “Bunga Abryal”.

Kali ini Iqbal Awwab mempersembahkan Single Perdananya yang berjudul “NANDUR ATI”, lagu ini menceritakan tentang pasangan yang sedang mengalami masalah komunikasi yang berunjung saling menuduh satu sama lain, padahal apa yang mereka lihat itu tidak sesuai dengan kenyataannya, pesan dari lagu “NANDUR ATI” ini untuk semua pasangan terutama anak muda millenial apabila ada permasalahan jangan langsung mengambil Tindakan sendiri harus dibicarakan dengan baik-baik agar bisa tahu persamalahan sebenarnya. Di single pertamanya “NANDUR ATI” Iqbal Awwab akan berkolaborasi dengan salah satu Penyanyi asal Kota Semarang Jawa Tengah yang menjadi Finalis 4 Besar Ajang Pencarian Bakat “KDI 2021”.

“SABELA AYU” Finalis 4 besar KDI 2021, walaupun terbilang masih muda Sabela Ayu sudah cukup mempunyai pengalaman di dunia Tarik suara terutama musik dangdut, penghargaan yang cukup banyak membuat Sabela Ayu semakin mateng dalam bernyanyi. Dikesempatan kali ini Dynamic Record ingin mencoba mengkolaborasikan Iqbal Awwab dengan Sabela Ayu, mereka berdua mempunyaI warna suara yang sangat indah didengar dan ditambah lagu “Nandur Ati” sangat cocok saat dibawakan oleh mereka berdua.

Penasaran bagaimana kolaborasi Iqbal Awwab dan Sabela Ayu dengan membawakan lagu “Nandur Ati”??? wajib disimak bahwa harmonisasi keduanya merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Iqbal Awwab yang mempunyai karakter suara yang khas dipadukan dengan Sabela Ayu yang mempunyai karater suara yang tinggi dan merdu.

Iqbal dan Sabela berharap dengan di Releasenya Single Perdana mereka yang berjudul “Nandur Ati”, semoga bisa menjadi awal karir Iqbal Awwab dan Sabela Ayu di Kancah Musik Nasional. Untuk semua teman-teman media online, media cetak, media televisi dan Radio terima kasih sudah membantu Iqbal dan Sabela untuk bisa memperkenalkan diri di Kancah Musik Dangdut Nasional dan juga melanjutkan eksistensi kami di kancah Musik Nasional. (iB-2)

Share :

Baca Juga

Entertainment

Coldplay Guncang Jakarta, Ribuan Anak Muda Tersihir Aksi Panggung Chris Martin
ARTWORK: Happy Asmara - Ninggal Loro

Entertainment

Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara – Ninggal Loro
Foto: Agatha Pricilla

Entertainment

Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
Foto: BAND AJOJING

Entertainment

Lagu Kopi Dangdut Ciptaan Fahmi Shahab Yang Dirilis 1991 Diaransemen Ulang AJOJING Band
Foto: Prinsa Mandagie

Entertainment

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

Entertainment

Lagu Baru Sabrina Soetomo Berjudul “404 Love Not Found”
Artwork Japs Shadiq - Bagaikan Angin Lalu

Lifestyle

Solois Baru Bernama Japs Shadiq Kenalkan Lagu Berjudul Bagaikan Angin Lalu
Artwork - Goodbye Temujin - Silly Little Girl

Entertainment

Goodbye Temujin Mengumumkan Rilis Single Debut “Silly Little Girl”