Home / Entertainment / Music

Selasa, 12 April 2022 - 15:55 WIB

Independen VortiVortu Records, merilis satu artis perdananya bernama Febri Noviardi

ARTWORK FEBRI NOVIARDI - HEY CANTIK

ARTWORK FEBRI NOVIARDI - HEY CANTIK

iBenews.id – Perusahaan label rekaman independen VortiVortu Records, merilis satu artis perdananya bernama Febri Noviardi. Febri Noviardi bukanlah pendatang baru di industri musik tanah air, sebelumnya Febri Noviardi yang dulu sempat tergabung dalam grup duo bernama Boom13 yang diproduseri oleh ‘The Living Legend’ Jan Djuhana dan juga Ade Govinda di bawah naungan salah satu major label terbesar di Indonesia juga sempat mengeluarkan single “Di Hatimu Ku Ini Siapa” ciptaan Ade Govinda dan “Jalan-Jalan Lagi” ciptaan Aldi Nada Permana yang mewarnai industri musik tanah air. Kali ini Febri Noviardi hadir dengan karyanya yang berjudul “Hey Cantik”. Lagu “Hey Cantik” merupakan karya yang ditulis oleh Febri Noviardi sendiri dan merupakan karya perdananya sebagai solois di bawah naungan VortiVortu Records.

Aransemen lagu dibangun oleh Febri Noviardi sendiri yang juga sekaligus bertindak sebagai produser bersama dengan Riza Nur Akbar, Bobby Afrianto serta Amos Ginting dan juga melibatkan pemain saxophone untuk melengkapi dan mempercantik lagu. Sedangkan mixing dan mastering dilakukan oleh Tito P. Soenardi seorang arranger tanah air yang hasil-hasil karyanya saat ini banyak menduduki top chart di berbagai platform musik digital maupun radio. Gubahan melodi lagu “Hey Cantik“ yang easy listening dan reff yang catchy serta lirik yang sederhana dari Febri Noviardi dipilih untuk dirilis pertama sebagai wajah terdepan dari karya-karya yang akan dirilis lagi nantinya Lagu dengan vokal/suara yang “adem” didengarkan dengan alunan gitar yang asik ditambah dengan suara saxophone dan piano menambah khidmatnya lagu Hey Cantik.

Lagu Hey Cantik sendiri dibuat oleh Febri Noviardi 1 dekade yang lalu yaitu tahun 2012 menceritakan tentang seorang laki-laki yang tertarik/suka dengan seorang gadis dan ingin gadis tersebut menjadi miliknya, namun tanpa diketahui ternyata mereka sama-sama suka dan sama-sama ingin memiliki. Namun, Febri juga mengungkapkan bahwa lagu ini tidak terbatas pada hal tersebut saja, bisa saja lagu tersebut ditujukkan untuk “cantik” yang lain. “kalau saya sendiri sekarang mendengar lagu Hey Cantik itu justru langsung teringat putri kecil saya, jadi hey cantik versi saya saat ini adalah untuk putri saya”.

“lagu Hey Cantik ini adalah lagu yang sangat powerful untuk saya pribadi karena dari pertama kali lagu itu jadi dan didengarkan ke orang-orang, bahkan beberapa kali sering dinyanyikan off air, selalu mendapatkan respon yang sangat baik, mereka suka sekali, dengan melodi lagunya, dengan kesederhanaan liriknya dan dengan musiknya. Menurut mereka lagu ini tidak pernah bosan untuk didengarkan dan selalu terngiang-ngiang di kepala. Saya menunggu waktu yang betul-betul tepat untuk lagu ini dirilis, dan akhirnya bersama VortiVortu Records ini lah saya merasa ini adalah tim dan waktu yang betul-betul tepat untuk merilis lagu Hey Cantik ini” (iB-2)

Share :

Baca Juga

Entertainment

Coldplay Guncang Jakarta, Ribuan Anak Muda Tersihir Aksi Panggung Chris Martin
ARTWORK: Happy Asmara - Ninggal Loro

Entertainment

Lirik Lagu Terbaru Happy Asmara – Ninggal Loro
Foto: Agatha Pricilla

Entertainment

Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
Foto: BAND AJOJING

Entertainment

Lagu Kopi Dangdut Ciptaan Fahmi Shahab Yang Dirilis 1991 Diaransemen Ulang AJOJING Band
Foto: Prinsa Mandagie

Entertainment

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

Entertainment

Lagu Baru Sabrina Soetomo Berjudul “404 Love Not Found”
Artwork Japs Shadiq - Bagaikan Angin Lalu

Lifestyle

Solois Baru Bernama Japs Shadiq Kenalkan Lagu Berjudul Bagaikan Angin Lalu
Artwork - Goodbye Temujin - Silly Little Girl

Entertainment

Goodbye Temujin Mengumumkan Rilis Single Debut “Silly Little Girl”