Home / News / Olah Raga

Jumat, 10 Februari 2023 - 11:22 WIB

Ronaldo Lewati 500 Gol di Liga Usai Cetak Empat Gol untuk Al Nassr

Cristiano Ronaldo saat merayakan golnya ke gawang Al Wehda dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. (TWITTER.COM/AL NASSR)

Cristiano Ronaldo saat merayakan golnya ke gawang Al Wehda dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. (TWITTER.COM/AL NASSR)

iBenews.id – Cristiano Ronaldo sukses melewati angka 500 gol di liga dan tonggak pencapaian itu terjadi saat membawa timnya, Al Nassr meraih kemenangan 4-0 atas Al Wehda dalam laga lanjutan Liga Pro Arab Saudi, Kamis waktu setempat.

Pemain internasional Portugal, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38, Minggu, itu mencetak empat gol hanya dalam 30 menit, demikian dikutip dari Reuters, Jumat.

Dengan tambahan empat gol, Ronaldo kini mengemas 503 gol untuk lima klub berbeda dan dari lima liga papan atas yang berbeda pula.

Ronaldo mengantongi 103 gol untuk Manchester United, 311 gol untuk Real Madrid, 81 gol untuk Juventus, tiga gol untuk Sporting Lisbon, dan sekarang memiliki lima gol untuk Al Nassr.

Pemenang Ballon D’Or lima kali itu menandatangani kontrak 2,5 tahun dengan Al Nassr pada Desember, dilaporkan bernilai lebih dari 200 juta euro ($216,54 juta), dan kini ditunjuk sebagai kapten tim.

Saat ini Al Nassr memuncaki klasemen setelah 16 pertandingan dengan mengumpulkan 37 poin dan di peringkat kedua ada Al Shabab. (iB-3)

Sumber: Antara

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Menparekraf: Penerbangan Internasional ke Labuan Bajo Akan Terealisasi di Kuartal IV 2024

HEADLINE

Kemenparekraf-Basarnas Evaluasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo

HEADLINE

Upaya Kembangkan Ekonomi Kreatif, Apresiasi Kreasi Indonesia 2024 di Labuan Bajo

HEADLINE

Erick Tohir Ajak Pengusaha Uni Emirat Arab ke Golo Mori Labuan Bajo

HEADLINE

Indonesia Mendapat Apresiasi, World Water Forum ke-10 Resmi Ditutup

HEADLINE

Strategi Pemasaran Efektif dengan Aplikasi Chatbot WhatsApp

HEADLINE

Pelantikan Prabowo – Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Dipercepat?

HEADLINE

Indonesia Memiliki Berbagai Jenis Potensi Wisata Air