Home / BISNIS / LABUAN BAJO / RESTORAN

Minggu, 16 Juli 2023 - 19:42 WIB

Restoran La Moringa, Rekomendasi Pusat Oleh-oleh Terbaik di Labuan Bajo

Ket foto.Restoran La Moringa Labuan Bajo

Ket foto.Restoran La Moringa Labuan Bajo

Beritalabuanbajo.com – Mengunjungi Labuan Bajo untuk berlibur, tak lengkap rasanya jika tak membawa oleh-oleh usai berwisata.

Salah satu tempat yang menjadi rekomendasi adalah restoran La Moringa Labuan Bajo. Tidak hanya menyajikan makanan serta minuman dari olahan daun kelor, restoran ini juga menyediakan aneka ragam buah tangan yang bisa dibawa pulang.

Restoran La Moringa sendiri berlokasi di Jalan Trans Flores, atau tepatnya di depan Pasar Baru, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Labuan Bajo. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 Wita sampai pukul 22.00 Wita.

Berbagai oleh-oleh unik dari hasil olahan daun kelor bisa anda temukan di Restoran dua lantai ini.  Mulai dari Moringa green tea yang merupakan teh sehat yang komposisinya lengkap mulai dari daun, batang, bunga, serbuk hingga bijinya.

“Penyajiannya juga beda, karena diseduh,” kata CEO La Moringa Indonesia dr. Andre Hartanto. Kemudian ada Moringa Crispy Cheese, snack sehat yang dipadukan dengan kelor, kacang kenari serta keju yang membuat makanan ini kaya akan rasa.

Selanjutnya ada Morgum Biskuit, ini merupakan produk pertama dari hasil mix antara daun kelor dan sorgum.

“Ini satu-satunya produk di dunia dari hasil mix kelor dan sorgum. Khasiatnya banyak karena mengandung vitamin C dan low kalori, sangat kaya akan serat sehingga baik untuk kesehatan, khususnya bagi ibu hamil untuk memperbanyak Asi dan mencegah stunting,” jelas dr. Andre

Berikutnya ada Lapis Moringa, bentuknya seperti kue lapis pada umumnya, namun yang membedakan kue ini dengan yang lain adalah campuran daun kelor yang tentunya menyehatkan.

Ket foto.Berbagai oleh-oleh yang tersedia di Restoran La Moringa Labuan Bajo.

Tersedia tiga varian rasa, mulai dari original, cheese (keju), dan coklat, dilengkapi dengan topingan kacang kenari, parutan keju dan choco chips. Terbaru, ada juga Kompiang Morghum. Roti khas Manggarai yang bentuknya bulat oval itu di mix dengan campuran tepung kelor dan sorgum sebagai bahan utamanya.

Tersedia berbagai varian rasa diantaranya Kompiang isian daging se’i sapi, daging agama, tuna, coklat, keju dan rasa original. Harganya pun tidak menguras kantong, dan bisa menjadi salah satu referensi kamu saat berkunjung ke Labuan Bajo.

Selain menyediakan oleh-oleh makanan dan minuman dari hasil olahan daun kelor, La Moringa juga menyiapkan oleh-oleh khas NTT lainnya seperti tenun, hingga aksesoris lucu yang bisa dibawa pulang untuk keluarga maupun sahabat. (*Red/BR)

 

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Kemenparekraf Latih 10 Desa Wisata di Manggarai Barat Perkuat Produk Ekraf

HEADLINE

Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng Soal Penutupan Taman Nasional Komodo: Masih Wacana

HEADLINE

Wisatawan ke Labuan Bajo Bisa Anjlok Imbas Penutupan Taman Nasional Komodo

HEADLINE

BTNK Tutup Taman Nasional Komodo Tahun 2025, BPOLF: Konservasi

HEADLINE

Kurangi Dampak Negatif Aktivitas Wisata Bagi Komodo, Taman Nasional Komodo Rencana Ditutup Reguler

HEADLINE

KSOP Labuan Bajo Segera Terapkan E-Ticketing untuk Kapal Wisata, Uji Coba Sementara

HEADLINE

Edi-Weng Terima SK dari PKB Mabar, Pilkada Manggarai Barat 2024

HEADLINE

Komnas HAM Sebut Satgas TPPO di NTT Jarang Rapat, Kepala BP2MI Juga Bingung