Home / Lifestyle / News

Minggu, 5 Juni 2022 - 02:27 WIB

Ratusan Motor dari Berbagai Komunitas Ramaikan Historide di IIMS Surabaya 2022

Historide salah satu program di IIMS Surabaya 2022, kumpulkan ratusan pengendara roda 2 dari berbagai komunitas motor (Foto: Christiana Beatrix)

Historide salah satu program di IIMS Surabaya 2022, kumpulkan ratusan pengendara roda 2 dari berbagai komunitas motor (Foto: Christiana Beatrix)

iBenews.id – Hari ke-4 ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya semakin meriah, tampak antusiasme masyarakat pecinta otomotif yang terus berdatangan menghabiskan libur akhir pekan pada Sabtu (4/6/22).

Salah satu program menarik pada perhelatan hari keempat IIMS Surabaya 2022 adalah program Historide, dimana lebih dari 100 kendaraan berkendara dengan rute melewati tempat bersejarah di Surabaya. Kegiatan ini start riding dari Grand Father Coffeeshop dan finish di Grand City sekitar pukul 17.30 Wib.

Ratusan kendaraan roda dua dari berbagai macam type motor tanpa mengenal usia kendaraan berrkendara secara beriringan melintasi beberapa ruas jalan Kota Surabaya.

Febri, salah seorang peserta Historide yang menggunakan motor vixion R mengatakan ratusan pengendara melewati beberapa tempat yang menjadi ikon Kota Surabaya mulai dari ruang terbuka hijau sampai tempat bersejarah.

“Kita tadi melintas di Taman Mundu atau Taman 10 Nopember, Monumen Kapal Selam (Monkasel) dan Balai Kota Surabaya sebelum finish di Grand City Surabaya, “katanya.

Sementara Ricko yang menunggangi motor GSX R mengaku senang ikut berpartisipasi di ajang IIMS Surabaya 2022 dan bisa berkumpul berkendara bersama pecinta otomotif dan komunitas motor.

” Kita ketemu teman-teman tanpa ada batasan jenis motor, mau classic atau sport ada semua, ” jelasnya.

Program ini merupakan bentuk kolaborasi dengan Motoran Pagi, Manasi Ride, Max Wax, Von Dutch, Wasik Gallery dan Exodos57 dengan mendatangkan special guest Omar Anas. Setelah itu,
dilanjutkan sharing session bersama Wasik Gallery.

Beragam promo menarik masih menemani para penggiat otomotif regional, mulai dari promo PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG selaku official bank partner dan official multi finance partner. Program KPM (Kredit Pemilikan Mobil) dengan suku bunga/margin mulai 1,69 per tahun. Ada pula Moladin sebagai official trade-in partner turut memberikan program yang tak kalah menarik, program menukarkan mobil lama dengan proses yang mudah dan cepat.

Program Builder Fest, Car Community Gathering, Community to Remember, OOTD Challenge-Drive with Style, Electrical Vehicle Workshop, Historide, Indonesia Automodified (IAM), Kompetisi Mini 4WD, Kompetisi “Otovlog” khusus untuk jurnalis, Super Car Show serta program Test Drive & Test Ride pun turut memeriahkan program-program IIMS Surabaya.

Pada hari ke lima atau hari terakhir ajang IIMS Surabaya 2022, Minggu (5/6/22) masih akan ditemani dengan program menarik seperti Fun Rally, Clan 99 Community Gathering dan masih ada program dan hiburan menarik lainnya. (iB-3)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Presiden Pastikan Tak Ada Bansos Untuk Korban Judi Online

HEADLINE

Wamenparekraf Komodo Travel Mart Dorong Pengembangan Pariwisata di NTT

HEADLINE

Mulai dari Kopi Hingga Gula Merah Kolang, 3 Produk Lokal Labuan Bajo Diminati China

HEADLINE

43.000 Turis Kunjungi Labuan Bajo Manggarai Barat Pada Bulan Mei 2024

HEADLINE

BPOLBF Gandeng Komunitas Floratama, Perkuat Kolaborasi Industri Parekraf

HEADLINE

Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Memasang Water Heater Gas

HEADLINE

Kemenparekraf-Basarnas Perkuat Protokol Keamanan Wisata Bahari Labuan Bajo

HEADLINE

Menparekraf: Penerbangan Internasional ke Labuan Bajo Akan Terealisasi di Kuartal IV 2024