Home / News

Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:27 WIB

Pengprov PBSI Jatim, Siapkan Beasiswa Bagi Juara Bulu Tangkis

Foto: Tangkapan Layar

Foto: Tangkapan Layar

iBenews.id – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyiapkan beasiswa sekolah bagi kelompok usia juara pemenang Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Jatim 2022, yang digelar mulai 28 Mei – 4 Juni 2022 di Gedung Olah Raga (GOR) Soedirman Surabaya.

Ketua Pengprov PBSI Jatim, Tony Wahyudi mengatakan selain menyediakan total hadiah sebesar 168 juta rupiah kepada seluruh pemenang, PBSI Jatim juga menyediakan hadiah tambahan yaitu beasiswa sekolah bagi 3 pemenang dalam kategori kelompok usia. Para pemenang dalam ajang kejuaraan pertama yang diselenggarakan oleh PBSI Jatim ini, selain hadiah uang dan sertifikat beasiswa juga akan dipersiapkan untuk mengikuti turnamen bulutangkis di tingkat nasional Piala Presiden 2022 untuk mewakili Jawa Timur, serta persiapan atlet bulutangkis untuk dijaring seleksi masuk Pemusatan Olahraga Provinsi.

“Saya meminta semangat, prestasi kalian untuk membanggakan kabupaten kota se Jawa Timur, siapa pemenangnya kita apresiasi mulai dari piala presiden dan nanti ada beasiswa dari PBSI Jawa Timur bagi 3 anak yang berprestasi. Nanti PBSI Jatim akan memberikan sertifikat beasiswa sekolah,” terang Tony Wahyudi yang juga Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jatim ini, Sabtu (28/5/2022). (iB-3)

Sumber: Kominfo Jatim

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Erick Tohir Ajak Pengusaha Uni Emirat Arab ke Golo Mori Labuan Bajo

HEADLINE

Indonesia Mendapat Apresiasi, World Water Forum ke-10 Resmi Ditutup

HEADLINE

Strategi Pemasaran Efektif dengan Aplikasi Chatbot WhatsApp

HEADLINE

Pelantikan Prabowo – Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Dipercepat?

HEADLINE

Indonesia Memiliki Berbagai Jenis Potensi Wisata Air

HEADLINE

Indonesia Maksimalkan Tata Kelola Air untuk Sektor Pariwisata

LABUAN BAJO

Lamanya Proses Pembuatan SHM di BPN Manggarai Barat? Begini Standar Sesuai Aturan BPN

HEADLINE

Menteri ATR: World Water Forum bisa hasilkan gagasan-solusi air global