Home / News / Olah Raga

Jumat, 30 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pemkot Targetkan Atlet Surabaya Raih 150 Medali Emas di Porprov Jatim VIII 2023

Pemkot bersama Koni Surabaya memberikan penganugerahan kepada 11 atlet dari berbagai cabang olahraga di Balai Pemuda, Kamis (29/12/2022) malam. (Foto: Diskominfo Surabaya)

Pemkot bersama Koni Surabaya memberikan penganugerahan kepada 11 atlet dari berbagai cabang olahraga di Balai Pemuda, Kamis (29/12/2022) malam. (Foto: Diskominfo Surabaya)

iBenews.id – Pemerintah Kota (Pemkot) bersama Koni Surabaya memberikan penganugerahan kepada 11 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) di Balai Pemuda, Kamis (29/12/2022) malam. Penganugerahan tersebut untuk mengapresiasi para atlet yang sebelumnya berjuang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII 2022.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Surabaya, Wiwiek Widayati mengatakan, acara penganugerahan ini merupakan kolaborasi antara pemkot dengan Koni Surabaya. Tujuannya adalah untuk memberikan semangat kepada para atlet agar ke depannya lebih baik lagi.

“Ini adalah bentuk apresiasi Koni Surabaya terhadap atlet binaannya. Sebelumnya, pemkot juga telah memberikan bonus kepada para atlet yang telah berkontribusi untuk Kota Surabaya,” kata Wiwiek.

Wiwiek berharap, penganugerahan ini bisa dijadikan penyemangat para Kota Pahlawan di pertandingan Porprov Jatim VIII 2023 mendatang. Selain itu, ia juga berharap di Porprov Jatim VIII 2023 nanti atlet-atlet itu dapat kembali menyabet medali emas.

“Seperti yang disampaikan Ketua Umum Koni Surabaya tadi ya, Pak Hoslih Abdullah bilang menargetkan 150 medali emas untuk Surabaya,” harapnya.

Di samping itu, Ketua Umum Koni Kota Surabaya, Hoslih Abdullah mengupayakan, pada Porprov Jatim VIII 2023 para atlet itu bisa meraih 150 medali emas. Target itu, imbuh Hoslih, sejalan dengan harapan Wali Kota Eri Cahyadi pada saat penyerahan penghargaan dan bonus untuk atlet Surabaya berprestasi beberapa waktu lalu.

“Harus berupaya keras untuk meraih itu, karena sudah dicanangkan oleh Pak Wali. Selain itu kan juga ada cabor tambahan, jadi setidaknya target itu dapat terpenuhi,” pungkasnya. (iB-3)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Erick Tohir Ajak Pengusaha Uni Emirat Arab ke Golo Mori Labuan Bajo

HEADLINE

Indonesia Mendapat Apresiasi, World Water Forum ke-10 Resmi Ditutup

HEADLINE

Strategi Pemasaran Efektif dengan Aplikasi Chatbot WhatsApp

HEADLINE

Pelantikan Prabowo – Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Dipercepat?

HEADLINE

Indonesia Memiliki Berbagai Jenis Potensi Wisata Air

HEADLINE

Indonesia Maksimalkan Tata Kelola Air untuk Sektor Pariwisata

LABUAN BAJO

Lamanya Proses Pembuatan SHM di BPN Manggarai Barat? Begini Standar Sesuai Aturan BPN

HEADLINE

Menteri ATR: World Water Forum bisa hasilkan gagasan-solusi air global