Home / Entertainment / Music / News

Kamis, 14 Juli 2022 - 20:38 WIB

Isyana Sarasvati Konser di Bali, Tayang Juga di Platform Streaming

Isyana Sarasvati Konser di Bali, Tayang Juga di Platform Streaming (Foto: Ist)

Isyana Sarasvati Konser di Bali, Tayang Juga di Platform Streaming (Foto: Ist)

iBenews.id – Isyana Sarasvati akan menggelar konser tunggal “LEXICONCERT Live on Tour” pada 22 Juli 2022 di Bali yang juga ditayangkan secara langsung di platform Vidio.

Konser ini merupakan salah satu pagelaran dari serial konser “LEXICONCERT Live on Tour”, yang telah berlangsung di empat kota di Indonesia, sejak Juni.

Senior Vice President Content dari Vidio, Eva Stephanie, menjelaskan bahwa konser “LEXICONCERT Live on Tour” yang berlokasi di Taman Bhagawan, Bali, akan dilaksanakan secara hibrida.

“Vidio memfasilitasi agar para penonton dapat menyaksikan Live Concert secara daring, dengan kualitas High Definition untuk menikmati lantunan suara dan lagu-lagu Isyana Sarasvati,” kata Eva dalam keterangan resmi, Kamis.

“LEXICON” adalah nama dari album ketiga Isyana Sarasvati, yang dirilis pada 2019, dan sudah diputar sebanyak lebih dari 30 juta kali secara daring, hingga hari ini. Tidak hanya album “LEXICON”, Isyana juga akan membawakan sederet karya-karya hits yang kehadiran-nya sudah sangat ditunggu oleh para pencinta musik tanah air.

Bagi Isyana, “LEXICON” adalah kamus bagi seorang yang ingin menemukan beragam sentuhan indah dari para musisi berbakat di Indonesia. Kamus ini didedikasikan oleh Isyana untuk para penggemar yang ingin menjelajah ke masa di mana batas genre dan komersial industri musik belum berlaku, masa di mana proses kreatif dibangun tanpa batas, dan masa di mana musik menjadi ekspresi individual yang menceritakan cara pandang terhadap dunia.

Isyana mengaku sudah sangat merindukan bertukar energi dengan penonton secara langsung, setelah rencana tur konser tertunda selama lebih dari 2 tahun dan akhirnya bisa terealisasi pada pertengahan tahun ini. Isyana menggelar konser tunggal di lima kota di Indonesia secara berturut-turut, di mana empat konser terdahulunya telah sukses menarik lebih dari 10.000 penonton.

Konser musik ini akan disemarakkan juga oleh musisi ternama seperti Afgan, Raisa, Gamaliel, Redi Hasa, Rendy Pandugo dan Idgitaf. (iB-2)

Sumber: Antara

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Erick Tohir Ajak Pengusaha Uni Emirat Arab ke Golo Mori Labuan Bajo

HEADLINE

Indonesia Mendapat Apresiasi, World Water Forum ke-10 Resmi Ditutup

HEADLINE

Strategi Pemasaran Efektif dengan Aplikasi Chatbot WhatsApp

HEADLINE

Pelantikan Prabowo – Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Dipercepat?

HEADLINE

Indonesia Memiliki Berbagai Jenis Potensi Wisata Air

HEADLINE

Indonesia Maksimalkan Tata Kelola Air untuk Sektor Pariwisata

LABUAN BAJO

Lamanya Proses Pembuatan SHM di BPN Manggarai Barat? Begini Standar Sesuai Aturan BPN

HEADLINE

Menteri ATR: World Water Forum bisa hasilkan gagasan-solusi air global