Home / News / Olah Raga

Selasa, 24 Januari 2023 - 11:03 WIB

Indonesia Masters 2023: Wakil Tuan Rumah Siap Berikan Permainan Terbaik

Press Conference jelang Daihatsu Indonesia Masters 2023


Dari kiri ke kanan
Toma Junior Popov (Prancis)
Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia)
Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia)
Ariavita Purnamasari (Head of Communication & Corporate Sustainability HSBC Indonesia)
Moh. Fadil Imran (Sekjen PP PBSI)
Arman Darmadji (Ketua Panitia Penyelenggara)
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Indonesia)
Rawinda Prajongjai (Thailand) 
Thom Gicquel (Prancis)

Foto : HUMAS / PP PBSI

Press Conference jelang Daihatsu Indonesia Masters 2023 Dari kiri ke kanan Toma Junior Popov (Prancis) Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia) Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) Ariavita Purnamasari (Head of Communication & Corporate Sustainability HSBC Indonesia) Moh. Fadil Imran (Sekjen PP PBSI) Arman Darmadji (Ketua Panitia Penyelenggara) Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Indonesia) Rawinda Prajongjai (Thailand) Thom Gicquel (Prancis) Foto : HUMAS / PP PBSI

iBenews.id – Pebulutangkis Indonesia siap bertanding di turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023. Tercatat tuan rumah menurunkan 51 atlet yang terdiri dari penggawa Pelatnas Cipayung serta beberapa pemain perwakilan klub.

Tiga atlet Indonesia Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), serta Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran) bertekad memberikan yang terbaik di hadapan publik Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Jorji, sapaan akrab Gregoria, mengaku siap untuk tampil di ajang turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 500 tersebut. Dengan persiapan maksimal seusai tampil pada India Open 2023, juara BWF World Junior Champions 2017 tersebut sudah melalukan persiapan matang dengan berlatih semaksimal mungkin.

“Secara persiapan memang lumayan mepet. Saya semaksimal mungkin akan mempersiapkan diri dengan baik. Semoga dengan persiapan ini saya sudah mengetahui kondisi lapangan dan sebagainya,” ungkap Jorji saat konferensi pers, Senin (23/1/2023) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Senada dengan Jorji, Yere juga siap menjalani pertandingan di turnamen berhadiah total 420 ribu dolar AS tersebut. Pada turnamen ini, pasangan dari Pramudya Kusumawardana itu mengaku sudah siap comeback setelah sebelumnya absen lantaran mengalami cedera.

“Kami menjalani persiapan dengan maksimal, seusai tidak mengikuti India Open 2023, saya dengan Pramudya Kusumawardana berlatih untuk mempersiapkan tampil di Daihatsu Indonesia Masters 2023,” tambah Yere.

Lisa juga bersiap tampil di Indonesia Masters 2023. Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto tersebut bertekad memberikan yang terbaik. Lisa pun siap bersaing dengan ganda campuran dengan mengusung semangat tidak mau kalah.

“Saya sudah melakukan persiapan dengan baik, sempat berlatih di Istora juga. Kami mencoba evaluasi dengan partner lagi dan tidak mau mengalah di setiap pertandingannya,” pungkas Lisa.

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 digelar pada 24–29 Januari 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (iB-3)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Presiden Pastikan Tak Ada Bansos Untuk Korban Judi Online

HEADLINE

Wamenparekraf Komodo Travel Mart Dorong Pengembangan Pariwisata di NTT

HEADLINE

Mulai dari Kopi Hingga Gula Merah Kolang, 3 Produk Lokal Labuan Bajo Diminati China

HEADLINE

43.000 Turis Kunjungi Labuan Bajo Manggarai Barat Pada Bulan Mei 2024

HEADLINE

BPOLBF Gandeng Komunitas Floratama, Perkuat Kolaborasi Industri Parekraf

HEADLINE

Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Memasang Water Heater Gas

HEADLINE

Kemenparekraf-Basarnas Perkuat Protokol Keamanan Wisata Bahari Labuan Bajo

HEADLINE

Menparekraf: Penerbangan Internasional ke Labuan Bajo Akan Terealisasi di Kuartal IV 2024