Home / HEADLINE / LABUAN BAJO / PARIWISATA

Selasa, 5 September 2023 - 11:36 WIB

Indahnya Pink Beach, salah satu Wisata Populer Labuan Bajo

dok foto.Pink Beach

dok foto.Pink Beach

Beritalabuanbajo.com, Labuan Bajo,- Labuan Bajo memiliki banyak sekali obyek wisata Obyek-obyek wisata yang terkenal salah satu diantaranya Pantai Pink (Pink Beach).

Seperti namanya, pantai eksotis dan indah ini memiliki pasir berwarna merah muda. Pink Beach atau yang dikenal Pantai Merah di Pulau Komodo, menjadi satu dari tujuh pantai berpasir merah mudah di dunia.

Pink Beach menawarkan keindahan pantai yang sangat eksotis dan indah. pantai ini memiliki pasir berwarna merah muda. Pink Beach atau yang juga di kenal dengan nama Pantai Merah ini merupakan salah satu dari tujuh pantai berpasir merah muda yang ada di dunia.

Warna pasir merah muda ini berasal dari pecahan kerang dan biota laut di sana. Pink Beach bisa menjadi spot foto menarik untuk mengabadikan pemandangan yang tak bisa ditemukan di tempat lain.

Selain pemandangan pantainya yang indah, Pink Beach ini juga memiliki pemandangan bawah laut yang tak kalah mengagumkan. Lautan ini merupakan istana bagi beragam jenis ikan, batu karang, dan berbagai jenis biota lainnya.

Dengan kondisi seperti itu, pengunjung bisa melakukan kegiatan seru seperti snorkeling atau diving. Aktivitas ini tentu saja sangat sayang untuk dilewatkan.

Snorkeling menjadi aktivitas wisata yang paling populer di sini. Air lautnya yang jernih memungkinkan wisatawan untuk menikmati keindahan taman bawah laut. Wisatawan bisa melakukan snorkeling di area tepi pantai atau di spot yang agak jauh.

Selain snorkeling, diving juga menjadi pilihan aktivitas bagi wisatawan. Aneka ragam biota laut alami yang menakjubkan akan wisatawan temukan di sini. Wisatawan dapat melihat ikan beraneka ragam jenis dan warna serta karang yang sangat cantik.

Yuk kita berlibur di Pink Beach, see you…. (*red/AD)

 

 

Share :

Baca Juga

HEADLINE

KSOP Labuan Bajo Segera Terapkan E-Ticketing untuk Kapal Wisata, Uji Coba Sementara

HEADLINE

Bawaslu Manggarai Barat Minta ASN, TNI-Polri Netral pada Pilkada 2024

HEADLINE

Kabulkan Praperadilan, Hakim Bebaskan Pegi Setiawan

HEADLINE

Edi-Weng Terima SK dari PKB Mabar, Pilkada Manggarai Barat 2024

HEADLINE

Komnas HAM Sebut Satgas TPPO di NTT Jarang Rapat, Kepala BP2MI Juga Bingung

HEADLINE

Kemenlu Ajak 23 Dubes Asing ke Labuan Bajo Genjot Investasi Sektor Parekraf

HEADLINE

Kejari Manggarai Barat Dalami Potensi Tersangka Baru Korupsi Sarpras Pramuka Mbuhung

HEADLINE

Bea Cukai dan Karantina Bantu UMKM Labuan Bajo Lakukan Ekspor ke Malaysia