Home / Ekonomi / News

Senin, 30 Mei 2022 - 14:34 WIB

IIMS Surabaya 2022 Digelar 1-5 Juni, Jangan Sampai Ketinggalan Beragam Program dan Promo Menariknya

Dokumen IIMS Surabaya 2019

Dokumen IIMS Surabaya 2019

iBenews.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya akan digelar Grand City Convex Surabaya pada 1-5 Juni 2022 mendatang.

Pemeran otomotif tahunan tersebut, termasuk rangkaian IIMS Series yang diselenggarakan di beberapa kota oleh Dyandra Promosindo, setelah sebelumnya melaksanakan IIMS Hybrid 2022 di Jakarta 31 Maret-10 April 2022 lalu.

Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, akan ada program baru dalam IIMS Surabaya yaitu test drive mobil dari Jakarta menuju Surabaya melalui jalur tol. Nantinya, mobil-mobil tersebut akan turut dipajang bahkan sebelum opening ceremony 1 Juni mendatang.

“Kami ingin men-transfer pengetahuan kepada generasi milenial, bagaimana cara melakukan test drive yang benar dan diharapkan dapat mengetahui kelebihan produk masing-masing,” ujar Hendra yang hadir secara virtual pada konferensi pers yang digelar di The Pianoza, Rabu (25/5/2022).

IIMS Surabaya akan diikuti belasan merek kendaraan roda empat dan roda dua. Seperti Daihatsu, Honda, Mitsubishi Motors, Toyota dan Wuling. Di kategori roda dua akan diikuti oleh Piaggio Vespa, Benelli, KTM, Husqvarna, Italjet dan Royal Alloy.

Sementara Gesits dan Niu merupakan dua brand di segmen electric vehicle atau kendaraan listrik yang juga turut berpartisipasi.

Pengunjung IIMS Surabaya berkesempatan mencoba mobil dan motor favorit secara langsung melalui program Test Drive & Test Ride dari brand peserta.
Gelaran IIMS di Surabaya ini kembali menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG sebagai official bank partner dan official multi finance partner. Juga Moladin sebagai official trade-in partner.

Promo-promo menarik akan ditawarkan selama pameran. Di antaranya, pengunjung IIMS Surabaya dapat menukarkan mobil lama melalui program trade in dari Moladin.

Pengunjung IIMS Surabaya yang bertransaksi di Moladin berkesempatan mendapatkan iPhone 13, iPad Mini Gen 6, Garmin Forerunner 45, Samsung A12, juga akan mendapatkan hadiah langsung exclusive merchandise dari Moladin.

“Dengan banyaknya pilihan brand mobil dan motor, IIMS Surabaya diharapkan turut berkontribusi dalam mempertahankan momen kebangkitan ekonomi dan industri otomotif, serta memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat,” ujar Rudi MF, selaku Project Manager IIMS 2022 dalam keterangannya.

Untuk diketahui, IIMS Surabaya 2022 bukan sekadar menjadi ajang pamer dan jualan produk otomotif.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga bekerja sama dengan komunitas otomotif di Surabaya untuk membuat berbagai program otomotif yang menarik.

Seperti pameran dan kontes motor modifikasi, Builderfest 2022 hasil kerjasama dengan OTOPLUS-ONLINE, Car Community Gathering bersama FK3O, Electric Vehicle Workshop bersama Anargya dan Sapu Angin dari ITS Surabaya, Historade bersama Manasi Ride, Motoran Pagi dan Max Wax dengan rute melewati tempat bersejarah di Surabaya, Kompetisi Mini 4WD oleh Suroboyo Mini 4WD, dan Super Car Show didukung oleh Usedcar Surabaya, Clan 99 dan Just for Fun.

Tidak ketinggalan kompetisi OOTD-Drive with Style, kompetisi OtoVlog khusus untuk Jurnalis, Fun Rally dan Indonesia Automodified (IAM) juga akan meramaikan gelaran ini.

Jangan sampai ketinggalan, pameran ini dibuka mulai pukul 10:00 – 22:00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp10.000, yang bisa didapatkan melalui loket.com, atau bisa juga dibeli saat pre-event maupun on the spot.

Masyarakat juga bisa menyaksikan secara virtual kemeriahan IIMS Surabaya 2022 secara langsung melalui website www.indonesianmotorshow.com/surabaya. (iB-1)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Erick Tohir Ajak Pengusaha Uni Emirat Arab ke Golo Mori Labuan Bajo

HEADLINE

Indonesia Mendapat Apresiasi, World Water Forum ke-10 Resmi Ditutup

HEADLINE

Strategi Pemasaran Efektif dengan Aplikasi Chatbot WhatsApp

HEADLINE

Pelantikan Prabowo – Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Dipercepat?

HEADLINE

Indonesia Memiliki Berbagai Jenis Potensi Wisata Air

HEADLINE

Indonesia Maksimalkan Tata Kelola Air untuk Sektor Pariwisata

LABUAN BAJO

Lamanya Proses Pembuatan SHM di BPN Manggarai Barat? Begini Standar Sesuai Aturan BPN

HEADLINE

Menteri ATR: World Water Forum bisa hasilkan gagasan-solusi air global