Home / BISNIS / LABUAN BAJO / PARIWISATA / RESTORAN

Selasa, 12 September 2023 - 07:43 WIB

Dejavu Rooftop, Spot Baru Nikmati Sunset di Labuan Bajo

dok foto.Pengunjung menikmati sunset dari Dejavu Rooftop Labuan Bajo NTT.

dok foto.Pengunjung menikmati sunset dari Dejavu Rooftop Labuan Bajo NTT.

Beritalabuanbajo.com,- Dejavu Rooftop 20 menjadi salah satu spot baru untuk berburu sunset di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dejavu 20 resmi dibuka di Labuan Bajo ditandai dengan acara grand launching pada Jumat 8 September 2023 kemarin. Lokasinya strategis karena berada di tengah kota tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, Kampung Tengah Labuan Bajo.

Dari lantai 3, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan sunset Labuan Bajo. Pancaran jingga kemerahan bercampur kuning dari matahari menghasilkan panorama yang apik, apalagi berpadu view ratusan kapal wisata yang sedang berlabuh, ditambah pemandangan Kota Labuan Bajo dari ketinggian.

Tersedia pula tempat duduk yang berkesan modern. Tempat duduk ini terdiri dari bartools serta kursi sofa yang nyaman bila diduduki.

Adapun Dejavu Rooftop buka dari Senin sampai Minggu, dari pukul 17.00 hingga 24.00 Wita. Dejavu Rooftop juga memiliki penginapan dan restoran yang berada di lantai 2 dengan fasilitas yang memadai.

“Posisinya tepat berada di marina, memang utama pemandangannya adalah laut dan sunset. Konsepnya untuk hangout atau untuk santai, dan bisa mendapatkan hiburan. Baik untuk wisatawan maupun untuk masyarakat Labuan Bajo,” kata Johnson Sihombing, Founder Dejavu 20 saat grand opening.

Menurut Johnson, Labuan Bajo harus lebih banyak tempat yang aktraktif sehingga length of stay atau lama tinggal wisatawan di Labuan Bajo menjadi lebih lama.

“Agar para wisatawan memiliki banyak pilihan dan tidak bosan. Kita berusaha menarik wisatawan untuk lebih lama tinggal di Labuan Bajo, secara langsung putaran ekonomi masyarakat juga akan meningkat,” kata Johnson.

Para pekerja di Dejavu Rooftop juga merupakan putra daerah Manggarai Barat, menurut Johnson itu sebagai bentuk pemberdayaan tenaga kerja lokal di Labuan Bajo.

“Di sini 98 persen merupakan putra daerah. Tanpa harus ada permintaan dari pemerintah, pengusaha yang berinvestasi di Labuan Bajo harus mendukung putra daerah di sini untuk lebih maju,” ujarnya. (*red/BR)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Kepala BTNK Tegaskan Penutupan Taman Nasional Komodo Bukan untuk Jangka Waktu Lama

HEADLINE

Kemenparekraf Latih 10 Desa Wisata di Manggarai Barat Perkuat Produk Ekraf

HEADLINE

Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng Soal Penutupan Taman Nasional Komodo: Masih Wacana

HEADLINE

Wisatawan ke Labuan Bajo Bisa Anjlok Imbas Penutupan Taman Nasional Komodo

HEADLINE

BTNK Tutup Taman Nasional Komodo Tahun 2025, BPOLF: Konservasi

HEADLINE

Kurangi Dampak Negatif Aktivitas Wisata Bagi Komodo, Taman Nasional Komodo Rencana Ditutup Reguler

HEADLINE

KSOP Labuan Bajo Segera Terapkan E-Ticketing untuk Kapal Wisata, Uji Coba Sementara

HEADLINE

Edi-Weng Terima SK dari PKB Mabar, Pilkada Manggarai Barat 2024