Home / BISNIS / LABUAN BAJO / PARIWISATA / RESTORAN

Selasa, 12 September 2023 - 07:43 WIB

Dejavu Rooftop, Spot Baru Nikmati Sunset di Labuan Bajo

dok foto.Pengunjung menikmati sunset dari Dejavu Rooftop Labuan Bajo NTT.

dok foto.Pengunjung menikmati sunset dari Dejavu Rooftop Labuan Bajo NTT.

Beritalabuanbajo.com,- Dejavu Rooftop 20 menjadi salah satu spot baru untuk berburu sunset di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dejavu 20 resmi dibuka di Labuan Bajo ditandai dengan acara grand launching pada Jumat 8 September 2023 kemarin. Lokasinya strategis karena berada di tengah kota tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, Kampung Tengah Labuan Bajo.

Dari lantai 3, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan sunset Labuan Bajo. Pancaran jingga kemerahan bercampur kuning dari matahari menghasilkan panorama yang apik, apalagi berpadu view ratusan kapal wisata yang sedang berlabuh, ditambah pemandangan Kota Labuan Bajo dari ketinggian.

Tersedia pula tempat duduk yang berkesan modern. Tempat duduk ini terdiri dari bartools serta kursi sofa yang nyaman bila diduduki.

Adapun Dejavu Rooftop buka dari Senin sampai Minggu, dari pukul 17.00 hingga 24.00 Wita. Dejavu Rooftop juga memiliki penginapan dan restoran yang berada di lantai 2 dengan fasilitas yang memadai.

“Posisinya tepat berada di marina, memang utama pemandangannya adalah laut dan sunset. Konsepnya untuk hangout atau untuk santai, dan bisa mendapatkan hiburan. Baik untuk wisatawan maupun untuk masyarakat Labuan Bajo,” kata Johnson Sihombing, Founder Dejavu 20 saat grand opening.

Menurut Johnson, Labuan Bajo harus lebih banyak tempat yang aktraktif sehingga length of stay atau lama tinggal wisatawan di Labuan Bajo menjadi lebih lama.

“Agar para wisatawan memiliki banyak pilihan dan tidak bosan. Kita berusaha menarik wisatawan untuk lebih lama tinggal di Labuan Bajo, secara langsung putaran ekonomi masyarakat juga akan meningkat,” kata Johnson.

Para pekerja di Dejavu Rooftop juga merupakan putra daerah Manggarai Barat, menurut Johnson itu sebagai bentuk pemberdayaan tenaga kerja lokal di Labuan Bajo.

“Di sini 98 persen merupakan putra daerah. Tanpa harus ada permintaan dari pemerintah, pengusaha yang berinvestasi di Labuan Bajo harus mendukung putra daerah di sini untuk lebih maju,” ujarnya. (*red/BR)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Spot Terbaik untuk Diving dan Snorkeling di Labuan Bajo, Taka Makassar

HEADLINE

Menparekraf: Penerbangan Internasional ke Labuan Bajo Akan Terealisasi di Kuartal IV 2024

HEADLINE

Kemenparekraf-Basarnas Evaluasi Protokol Keamanan dan Keselamatan di DPSP Labuan Bajo

HEADLINE

Upaya Kembangkan Ekonomi Kreatif, Apresiasi Kreasi Indonesia 2024 di Labuan Bajo

HEADLINE

Erick Tohir Ajak Pengusaha Uni Emirat Arab ke Golo Mori Labuan Bajo

HEADLINE

Desa Wae Lolos Masuk Kategori Anugerah Desa Wisata Indonesia, Seribu Air Terjun

LABUAN BAJO

Lamanya Proses Pembuatan SHM di BPN Manggarai Barat? Begini Standar Sesuai Aturan BPN

HEADLINE

Singgah di Pantai Mingar Menikmati Indahnya Pasir Putih dan Gradasi Laut Biru