Home / BISNIS / HEADLINE / LABUAN BAJO / PARIWISATA

Jumat, 4 Agustus 2023 - 11:29 WIB

Batu Cermin Square, Kawasan Niaga Terbesar Pertama di Labuan Bajo

Beritalabuanbajo.com – Batu Cermin Square hadir di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan diklaim sebagai kawasan niaga terbesar pertama yang ada di kota super premium itu.

Lokasi gedung ruko tiga lantai ini terbilang sangat strategis, sebab berada di tengah kawasan bisnis, tepatnya di Wae Kesambi, Kecamatan Komodo, Kota Labuan Bajo. Lokasinya dekat dengan pusat perkantoran Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, begitupun spot wisata Goa Batu Cermin (GBC).

Aksesibilitas dan konektivitas antar blok ruko yang terintegrasi dengan baik memberikan kenyamanan mobilitas pengunjung untuk mengalami pengalaman yang berbeda.

Silvester Sudin, pemilik Batu Cermin Square mengatakan, ruko itu mengimplementasikan konsep the modern lifestyle in the middle. Ia mengklaim bangunan tersebut merupakan kawasan niaga pertama dan terbesar yang ada di Labuan Bajo.

“Kehadiran bangunan ini diharapkan memberi dampak pada produk UMKM untuk mampu berdaya saing dan bernilai, dengan adanya kawasan Niaga baru dengan desain bangunan yang mewah dan teratur mampu membranding Labuan Bajo sebagai destinasi wisata premium,” jelas Silvester, ditemui di Labuan Bajo.

Putra daerah asli Manggarai itu mengungkapkan alasan membangun Batu Cermin Square untuk membangun daerah NTT sekaligus mendukung sektor pariwisata di Labuan Bajo.

Ia juga mengharapkan kehadiran Batu Cermin Square bisa meningkatkan industri, retail dan logistik, serta menyerap tenaga kerja yang akan berimplikasi positif bagi peningkatan perekonomian di Manggarai Barat.

“Saya ingin merubah mindset masyarakat bahwa untuk menjadi sukses itu kita harus memiliki kemauan, kemampuan dan kinerja dan selalu bersyukur,” ujar pengurus pusat profesional dan usahawan Katolik Indonesia (PUKAT) itu.

Area Batu Cermin Square memiliki 16 ruko dan siap dijual/kontrak kepada masyarakat atau pelaku bisnis yang ingin memiliki tempat usaha di lokasi strategis. (*BR/red)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Erick Tohir Ajak Pengusaha Uni Emirat Arab ke Golo Mori Labuan Bajo

HEADLINE

Desa Wae Lolos Masuk Kategori Anugerah Desa Wisata Indonesia, Seribu Air Terjun

HEADLINE

Indonesia Mendapat Apresiasi, World Water Forum ke-10 Resmi Ditutup

HEADLINE

Strategi Pemasaran Efektif dengan Aplikasi Chatbot WhatsApp

HEADLINE

Pelantikan Prabowo – Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Dipercepat?

HEADLINE

Indonesia Memiliki Berbagai Jenis Potensi Wisata Air

HEADLINE

Indonesia Maksimalkan Tata Kelola Air untuk Sektor Pariwisata

LABUAN BAJO

Lamanya Proses Pembuatan SHM di BPN Manggarai Barat? Begini Standar Sesuai Aturan BPN