Home / Entertainment / Music / News

Selasa, 14 Februari 2023 - 21:10 WIB

Aulia Rahman Kembali dengan Single Terbarunya “Bukan Lagu Mellow Yang Indah”

Aulia Rahman

Aulia Rahman

iBenews.id – Aulia Rahman atau yang biasa dipanggil Rahman, kini namanya sudah banyak dikenal oleh para pendengar musik di tanah air. Keberhasilannya dalam meng-cover lagu di akun TikTok miliknya membawa keberuntungan baginya, berawal dari menjadi seorang pengamen jalanan hingga musisi reguleran. Rahman telah memiliki single pertamanya yang berjudul “Kamulah Yang Bisa” yang telah sukses dirilis di bulan oktober tahun 2022 lalu.

“Aku gak pernah nyangka sih hidup aku sekarang udah jauh lebih baik, aku kira hidupku akan gitu-gitu aja, tapi aku memang punya mimpi besar untuk menjadi penyanyi yang terkenal supaya bisa bantu ibu bapak dan bisa bikin mereka bangga sama aku. Alhamdulillah pelan-pelan mulai terwujud, aku sangat bersyukur sekarang aku udah punya lagu sendiri yang didengarkan banyak orang”, ujar Rahman.

Keberhasilannya atas lagu pertamanya membuat Rahman semakin bersemangat untuk mengeluarkan karya-karya terbaiknya. Kini Aulia Rahman kembali hadir dengan merilis sebuah lagu baru.

“Lagu ini udah aku dengar dari pertengahan tahun 2022 lalu, iseng coba bikin demo ternyata aransemen musiknya cocok. Jadi waktu itu aku dan tim dari label langsung mulai produksi lagu ini di bulan Agustus lalu, baru akan di rilis bulan Februari tahun ini”, ucapnya.

“Bukan Lagu Mellow Yang Indah” dipilih menjadi single kedua milik Rahman, dibawah naungan label Indo Semar Records. Dari lagu ini, Rahman ingin bercerita tentang sebuah kesetiaan dalam suatu hubungan, hubungan yang awalnya baik-baik saja penuh dengan kebahagiaan namun seketika semua hilang dan tak tersisa. Sang kekasih telah berubah dan kini ia ditinggalkan begitu saja melupakan semua janji-janji dan kenangan yang pernah ada.

“Kesetiaan itu enggak sekedar kata-kata manis akan janji setia, tapi harus dibuktikan kalo kita bisa memegang perkataan tersebut, karena ketika pada akhirnya pasangan kita berubah rasanya akan sangant sakit”, ungkap Aulia Rahman tentang lagu barunya.

Dalam produksi lagu “Bukan Lagu Mellow Yang Indah” ini, Rahman di bantu oleh Ayoe Purnamasari sebagai vocal director dan Pramudito sebagai Music Producer. Dalam lagu bergenre Pop Ballad yang ditulis oleh Ilham Baso ini, meski Aulia Rahman bernyanyi dengan tidak menampilkan kekuatan vokalnya yang memiliki range tinggi, tapi disini ia berhasil menghadirkan kemampuan bernyanyi yang mengenakkan lagu. Bait demi bait dari lirik lagu ini dinyanyikannya dengan sangat menyentuh.

“Aku sangat berharap lagu ini bisa diterima oleh pendengar musik Indonesia. Mungkin ada yang sedang menghadapi masalah percintaan, semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian atau mungkin lagu ini bisa menjadi sumber kekuatan dalam menghadapi masalahnya”, tutur Rahman. (iB-2)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Pelantikan Prabowo – Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Dipercepat?

HEADLINE

Indonesia Memiliki Berbagai Jenis Potensi Wisata Air

HEADLINE

Indonesia Maksimalkan Tata Kelola Air untuk Sektor Pariwisata

LABUAN BAJO

Lamanya Proses Pembuatan SHM di BPN Manggarai Barat? Begini Standar Sesuai Aturan BPN

HEADLINE

Menteri ATR: World Water Forum bisa hasilkan gagasan-solusi air global

HEADLINE

Menteri Kelautan berharap Elon Musk beri internet murah ke nelayan

HEADLINE

Jokowi akan membuka KTT World Water Forum pagi ini, Dihadiri Elon Musk

MANGGARAI BARAT

BPBD Pemkab Manggarai NTT Antisipasi Potensi Bencana Dampak El Nino