Home / Lifestyle / News

Sabtu, 2 April 2022 - 15:12 WIB

Dengan Spirit Ramadhan Whiz Hotel Jatim Tawarkan IKN (Indahnya Kuliner Nusantara)

Sambut Ramadan Whiz Hotel Jatim hadirkan Indahnya Kuliner Nusantara

Sambut Ramadan Whiz Hotel Jatim hadirkan Indahnya Kuliner Nusantara

iBenews.id – Pemerintah sudah menetapkan 1 Ramadhan tahun ini, bertepatan dengan tanggal 3 April 2022. Salah satu yang menjadi ritual saat ramadhan adalah buka puasa bersama. Beragam kuliner juga dijajakan menjelang buka puasa mukai dati jalanan, hingga rumah makan, hotel, dan restoran. Hotel dan Cafe menjadi sangat ramai saat menjelang buka puasa. Dan tahun ini, menjadi tahun yang penuh suka cita karena pandemi sudah mulai berangsur pulih menuju Endemi.

Salah satu yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk berbuka puasa bersama keluarga ditawarkan oleh Whiz Hotel Jatim. Hotel dibawah naungan Intiwhiz Hospitality International ini menawarkan beragam olahan kuliner nusantara dapat anda nikmati saat berbuka puasa tiba.

Berkonsep outdoor, Kuliner dipadu dengan hijau nyaman suasana alam terbuka. IKN (Indahnya Kuliner Nusantara) hadir di semua hotel Whiz Jawa Timur. Grand Whiz Hotel Trawas, Grand Whiz Hotel Bromo, Whiz Hotel & Residence Darmo Surabaya, dan Whiz Prime Basuki Rahmat Malang.

Ernasari, Sales & Marketing Whiz Hotel jatim menyampaikan bahwa, jaringan Hotel Whiz Jatim ingin mengangkat kuliner nusantara, karena kuliner memang sudah menjadi salah satu kekayaan yang dimiliki Nusantara.

“Tiap daerah di Indonesia memiliki khazanah kuliner dearahnya masing-masing. Mulai dari Beragam olahan daging, Unggas, sayur, dan seafood”, ungkapnya Jumat (01/04/2022).

Lebih lanjut, Erna juga menyebutkan bahwa IKN menjadi tema ramadhan hotelnya tahun ini, selain untuk memgenalkan ragam kuliner nusantara yang kaya, hal ini juga bertujuan untuk membangun semangat nasionalisme para pelaku pariwisata dan khususnya hotel, untuk terus berkreasi dan mengexplore ragam kuliner nusantara.

Untuk harga yang ditawarkan untuk IKN ini sendiri relatif terjangkau.

“Hanya mulai harga 80 ribuan sudah bisa menikmati indahnya berbuka puasa dengan ragam kuliner Nusantara bersama keluarga,dan sahabat tercinta di seluruh jaringan hotel Whiz jatim”, pungkasnya. (iB-3)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Presiden Pastikan Tak Ada Bansos Untuk Korban Judi Online

HEADLINE

Wamenparekraf Komodo Travel Mart Dorong Pengembangan Pariwisata di NTT

HEADLINE

Mulai dari Kopi Hingga Gula Merah Kolang, 3 Produk Lokal Labuan Bajo Diminati China

HEADLINE

43.000 Turis Kunjungi Labuan Bajo Manggarai Barat Pada Bulan Mei 2024

HEADLINE

BPOLBF Gandeng Komunitas Floratama, Perkuat Kolaborasi Industri Parekraf

HEADLINE

Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Memasang Water Heater Gas

HEADLINE

Kemenparekraf-Basarnas Perkuat Protokol Keamanan Wisata Bahari Labuan Bajo

HEADLINE

Menparekraf: Penerbangan Internasional ke Labuan Bajo Akan Terealisasi di Kuartal IV 2024